Misteri Penyebab Kematian Ibu dan Bayi Yang Tewas Di Kebun Tebu Di Kediri

Identitas mayat perempuan dan bayinya yang ada di kebun tebu Kabupaten Kediri kini berhasil terungkap Korban warga Desa Sukoharjo.

KABARTERHEBOH.COM – Identitas mayat perempuan dan bayinya yang ada di kebun tebu Kabupaten Kediri kini berhasil terungkap. Korban di ketahui yang berinisial RW (28) warga Desa Sukoharjo, Plemahan.
Ahmadi, Kepala Desa Sukoharjo menuturkan korban di ketahui sudah lima bulan pergi dari rumahnya. Saat pergi, korban tanpa pamit dan sepengetahuan dari orang tuanya maupun dari keluarganya saat itu.

Beberapa minggu kemudian terungkap bahwa RW sempat mengirimkan pesan singkat kepada keluarga, mengabarkan tentang kosan yang berada di sekitar Kampung Inggris, yaitu di desa Tulungrejo, Kecamatan Pare.

Daftar Slot Online

Dari pesan singkat tersebut, korban kepada keluarga. RW mengaku tinggal di kamar kos di Kecamatan Pare, Kampung Inggris, ujar rw. Korban mengaku jualan kopi, karena tidak laku korban pun pindah dan sempat menjadi ART di Kepung sekitar bulan pada Maret, Ujar Ahmadi, pada hari Senin (3/4/2023).

Menurut Ahmadi, korban tersebut juga sedang mengalami masalah pada rumah tangga nya dengan suaminya yaitu BM 29, dan saat itu juga telah pisah ranjang. Padahal saat itu, ia tengah mengandung.

Semacam ada beban mental, masing masing dari keluarga ini tidak setuju untuk di lanjutkan. Jadi almarhumah ini menjadi frustasi dengan kondisi di mana sedang hamil, Ujar Ahmadi.

Bagi warga sekitar dan Ahmadi, korban di kenal sangat baik dan ramah. Di kampungnya dia berprofesi sebagai pedagang sayur keliling. RW di ketahui memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya tinggal bersama ayahnya, anak kedua di adopsi oleh seseorang dan yang terakhir anak ketiganya meninggal dunia seperti pada saat di temukan di kebun tebu itu.

Warga sebenarnya sudah mengetahui Identitas mayat perempuan kaos yang di kenakan saat kejadian itu adalah milik almarhumah RW. Namun, warga di duga karena ketakutan ketika akan melaporkan hal tersebut kepada polisi setempat.

Terakhir Ahmadi mendapat kabar dari kakak iparnya almarhum RW bahwa pada hari Sabtu (1/4/2023) sekitar pada pukul 01.00 WIB dari Polres Kediri menanyakan atas nama RW sesuai dengan ciri-cirinya tersebut.

Setelah itu kakak iparnya bergegas ke rumah bahwa ada informasi tentang penemuan mayat di Kepung itu adalah RW. Akhirnya kita menuju ke RS Bhayangkara Kediri dan benar kalau itu adalah almarhum, ujar Ahmadi.

Selanjutnya kini jenazah tersebut langsung di bawa ke rumah duka tepatnya di Desa Sukoharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Kemudian, di lakukan pemakaman di makam tempat ia tinggal sekitar pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya, warga di gegerkan dengan adanya penemuan jasad perempuan dan bayi di kebun tebu di Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, pada hari Rabu 29/3 sore.

Bacajuga : 

Di Busur ‘OTK’ Pria Di Sikka, Jalani Operasi Pencabutan Anak Panah Di Perut

Saksi mata yang mengetahui hal tersebut pertama kali ialah Daminto 47 tahun, warga dari Dusun Mulyorejo, Desa Kampungbaru Kecamatan Kepung. Pada saat itu ia sedang berteduh lantaran sedang hujan, Di gubuk tepi jalan persawahan yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Namun tiba tiba saja ada seorang yang tidak di kenal pulang merumput dan memberi tahukan bahwa di tengah tengah tanaman tebu itu ada temuan mayat wanita. Kemudian saksi mendatanginya dan di teruskan ke Polsek Kepung.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *