Akibat Main Game Online Bareng ABG Ini Di Perkosa dan Hamil

Akibat Main Game Online Bareng ABG Ini Di Perkosa dan Hamil

KABARTERHEBOH.COM Akibat Main Game Online Bareng ABG Ini Di Perkosa dan Hamil. Kisah Seorang gadis remaja yang berusia 17 tahun, Kalimantan Tengah (Kalteng) jadi korban pemerkosaan. Korban sendiri telah hamil hingga 6 bulan oleh pemuda berinisial MN (19). Aksi bejat pelaku sendiri di lakukan setelah usai bermain game online.

Ternyata,korban untuk saat ini tengah hamil 6 bulan. Pemerkosaan berawal dari pelaku mengajak korban untuk bermain game online bersama di rumah pelaku,” ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono kepada Kabarterheboh Pada Hari kamis.

Daftar Slot Online

Pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut di lakukan di rumahnya. Lokasi nya sendiri di Desa Purbasari dan telah di lakukan sebanyak 3 kali. Awal mulanya di mulai dari bulan Mei, September, dan November 2022 lalu.

Bayu juga telah mengatakan, pelaku awalnya mengirim pesan singkat kepada korban melalui WhatsApp untuk bermain game bersama.

Jadi perkenalan mereka pada Mei 2022 lalu awalnya melalui Instagram, kemudian berpindah ke WhatsApp dan akhirnya pelaku ajak korban bertemu dan bermain game online bersama,” jelasnya.

Berawal dari pertemuan pertama itu lah, usai bermain game pelaku membujuk korban untuk masuk ke rumah. Hingga kemudian akhirnya terjadi tindak pemerkosaan.

Dalam kejadian kasus tersebut, baru terbongkar pada Maret 2023 saat korban ternyata di ketahui hamil. Keluarga korban sendiri itu langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Keluarganya juga baru tahu jika korban hamil. Pada saat di tanya, akhirnya korbanpun mengakui jika telah di setubuhi oleh pelaku yang merupakan kenalannya,” terangnya.

Pelaku sendiri kemudian di tangkap di tempat kerjanya pada hari Kamis (23/3) sore. Pelaku sendiri juga telah mengakui perbuatan yang telah di lakukan.

Baca juga :Pria ini memasukan Kemaluanya Ke lubang Kenalpot Moge

Iya dia mengakui jika dia sendiri telah memperkosa korban. Pelakunya di tangkap di tempat kerja,” ucap Bayu.

Pada Saat ini juga pelaku telah di amankan di Polres Kobar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku sendiri di jerat dengan Pasal 81 ayat 1 Jo Pasal 81, ayat 2 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Pelaku sendiri juga terancam hukuman 15 tahun penjara. Kami juga kenakan Pasal 81 ayat 1 juga karena pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika beritahu orang lain. Setelah tahu korban itu sendiri hamil, dan pada saat mereka berhubungan terakhir kali, air susu korban keluar seperti tanda-tanda wanita hamil,” pungkasnya.

Akibat Main Game Online Bareng ABG Ini Di Perkosa dan Hamil

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *