Bejadnya Guru Agama DI Aceh Cabuli 7 Murid Saat Sedang Belajar Mengajar

Seorang guru agama di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Aceh Utara, yang berinisial S 43 tahun di tangkap polisi

KABARTERHEBOH.COM – Seorang guru agama di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Aceh Utara, yang berinisial S 43 tahun di tangkap polisi karena telah di duga mencabuli tujuh siswi nya saat jam pelajaran berlangsung. Empat di antara korban pencabulan tersebut sudah membuat laporan ke pihak kepolisian.
Sejauh ini sudah ada empat korban yang telah melapor atas perlakuan asusila itu. Namun dalam pemeriksaan tersangka ini mengaku juga melakukan hal yang sama terhadap tiga anak murid lainnya. Artinya sudah ada tujuh anak yang menjadi korban seorang guru agama tersebut, ujar Kasat Reskrim Aceh Utara AKP Agus Riwayanto Diputra kepada wartawan, pada hari Sabtu (1/4/2023).

Daftar Slot Online

Agus kini telah memberikan keterangan bahwa, kasus pencabulan itu terungkap setelah para korban ini menceritakan kejadian tersebut ke pada orang tuanya masing-masing. Para siswi ini telah mengaku bahwa pelecehan itu terjadi pada saat jam pelajaran yang sedang berlangsung dan di lakukan di depan siswa lainnya.

Menurutnya, modus yang di pakai pelaku ini yaitu dengan memanggil korban untuk membaca buku di sisi sampingnya. S tersebut lalu meminta korban untuk duduk di pangkuannya.

Saat Korban duduk membaca buku di pangkuan sang guru, pelaku langsung meraba kemaluan korban dan mengatakan kepada korban agar tetap membaca dan jangan mempedulikan apa yang ia lakukan, ujar Agus.

Para korban di sebut di lecehkan dalam waktu yang berbeda beda. Berdasarkan dari pemeriksaan sebelumnya, pelaku ini di duga mencabuli korban dalam kurun waktu 2021 sampai bulam Maret 2023.

BacajugaNiat Buat Video Mesum Untuk Konsumsi Pribadi Sejoli Ini Malah Viral DI Medsos

Menurut Agus pihaknya kini telah menangkap pelaku yaitu pada hari Rabu 29/3 malam. Polisi kini masih terus memeriksa S untuk mengetahui apakah ada tidaknya korban yang lainnya.

Kami meminta kepada masyarakat yang merasa anak-anaknya juga menjadi korban apas hal yang sama agar segera dapat melaporkan perihal tersebut. Kepada unit PPA Polres Aceh Utara agar sehingga kami mudah mendapat keterangan tambahan terhadap aksi pelaku ini. Korban-korban pelecehan ini juga nantinya akan mendapatkan trauma healing. Dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak P2TP2A, Aceh Utara, jelas Agus kepada wartawan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *