Dendam Gegara Proyek, David (20) Balok Kepala WTF (64) Tewas Dalam Parit

Polsek Medan Area mengungkap kronologi dan motif di balik David (20) tega membunuh pria tua yang di temukan sudah tewas telanjang dalam parit

KABARTERHEBOH.COM – Polsek Medan Area mengungkap kronologi dan motif di balik David (20) tega membunuh pria tua yang di temukan sudah tewas telanjang dalam parit di Jalan Selam, Kota Medan. David ini ternyata dendam kepada korban gegara proyek renovasi rumah saat itu.
Tersangka ini dendam karena ada proyek (renovasi) rumah. Tersangka tidak di percaya oleh pemilik rumah kemudian di alihkan ke si korban WTF (64), Ujar Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, pada hari Kamis (30/3/2023).

Di situ terjadi ketidak senanganan dan dendam, Ujarnya.

Daftar Slot Online

Irsan menjelaskan pada awalnya di antara David dengan sang korban sempat berantam satu lawan satu. Lalu saat itu David menunjang korban hingga masuk ke dalam parit di Jalan Selam.

Korban sempat berontak dan ingin keluar dari parit tersebut. Akan tetapi, tersangka ini malah memukulnya kepalanya menggunakan kayu hingga tidak berdaya.

Tapi tersangka memukuli korban menggunakan kayu hingga beberapa kali. Dalam keadaan tidak berdaya, celana korban di buka dan uangnya di ambil Rp 220 ribu, ujarnya.

Setelah itu, David pergi dari lokasi kejadian dengan meninggalkan luka yang sangat parah di bagian kepala korban. Setelah itu, barulah warga geger atas penemuan mayat tersebut dan para petugas pun sampai di lokasi untuk mengevakuasi korban.

Saat di autopsi, tengkorak kepala korban di bagian belakang ini ternyata retak dan terjadi pendarahan di otak. Itu yang membuatnya meninggal dunia, Jelasnya.

Sebelumnya di beritakan, WTF (64) dengan kondisi telanjang di temukan tewas di dalam sebuah parit. Keluarga korban juga sempat mengungkap kejanggalan atas peristiwa ini.

Bacajuga :Polisi Mengungkap Misteri Mobil Honda Brio Yang Penuh Brondangan Senjata Api

Saat ini kami masih janggal dengan penyebab kematian paman (WTF) saya. Informasi yang saya dapat sejauh ini, ada yang bilang terjatuh, dan ada yang bilang sempat berantem dengan orang, Jelas Charles (24) sebagai keluarga WTF kepada Kabarterheboh.com,

Nah, kalau dia jatuh kenapa sampai harus bugil. Kalau memang dia di pukul, kenapa bekasnya juga tidak ada. Karena yang terihat hanya luka tergores saja di badannya. Kan aneh, Heran keluarga.

Polsek Medan Area mengungkap temuan mayat pri dalam parit yang bugil

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *