ABG Hamil Di Duga Pria Bitung Perkosa Berulang Kali

ABG Hamil Di duga Pria Bitung perkosa berulang kali

KABARTERHEBOH.COM ABG Hamil Di duga Pria Bitung perkosa berulang kali. Seorang Pria berinisial KM (19) di Kota Bitung, Sulawesi Utara di tangkap polisi atas kasus pemerkosaan terhadap gadis ABG berusia 14 tahun. Saat ini, korban tengah hamil 4 bulan.

Melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan berusia 14 tahun hingga menyebabkan korban saat ini tengah hamil,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Daftar Slot Online

Kasus ABG Hamil di duga telah terjadi di Kecamatan Girian, Bitung pada November 2022 lalu. Saat itu, korban hendak mengambil ikan di rumah saudaranya, dia kemudian bertemu dengan pelaku.

Pada waktu itu sekitar pukul 19.00 Wita, korban pergi ke rumah saudaranya untuk mengambil ikan. Saat hendak keluar rumah, korban bertemu dengan terduga pelaku,” ujarnya.

Kemudian pelaku menarik korban ke sebuah rumah kosong lalu memperkosanya. Pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada siapa pun.

Saat itu juga terduga pelaku menarik korban ke dalam rumah yang dalam keadaan kosong tersebut, kemudian diduga melakukan pencabulan terhadap korban,” tuturnya.

Namun setelah 4 bulan kemudian, orang tua korban mengetahui jika anaknya dalam kondisi hamil. Ibu korban lalu melaporkan pelaku ke Polres Bitung pada Jumat.

Mengetahui anaknya tengah hamil, ibu korban langsung melakukan interogasi terhadap anaknya dan menceritakan peristiwa yang terjadi ke ibunya. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polres Bitung pada 10 Maret 2023,” ungkap Jules.

Baca juga :Remaja Siswi Di Trenggalek Di Perkosa Pacarnya Hingga Berulang Kali

Untuk hal itu orang tua harus waspada agar supaya anak perempuan nya di jaga dengan baik, dan tidak di biarkan keluyuran, apa lagi kalau sampe keluar malam sendiri.

Polisi kemudian mengamankan terduga pelaku di wilayah Kecamatan Girian pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 02.30 Wita. Kini terduga pelaku di tahan di Polres Bitung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pemuda pengangguran ini di amankan Tim Resmob Polres Bitung di sekitar Kecamatan Girian, pada hari Sabtu sekitar pukul 02.30 Wita,” pungkasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *