Bikin Ngenes, Mobil Mewah Untuk Hadiah Ultah Ternyata Hasil Curian

Bikin ngenes, Mobil mewah untuk hadiah ultah ternyata hasil curian

KABARTERHEBOH.COM Bikin ngenes, Mobil mewah untuk hadiah ultah ternyata hasil curian.
Siapapun pasti akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang yang berharga dan di sayanginya. Hal demikian juga yang ingin di lakukan oleh seorang pria berasal dari Amerika Serikat ini kepada istrinya kesayangannya. Namun bagaimana jadinya jika hal tersebut justru malah membuat akhir yang tidak bahagia?

Dilansir dari KabarTerheboh, pria yang bernama Jason Scott awalnya berniat ingin memberikan sebuah kejutan untuk istrinya berupa mobil yang mewah. Lalu kemudian ia berfikir untuk membeli mobil second berjenis Maserati SUV tahun 2021.

Daftar Slot Online

Mobil tersebut telah di belinya dari Carvana, sebuah tempat bisnis jual beli mobil yang berada di North Carolina. Awalnya, semua terlihat baik-baik saja sampai pada akhirnya Scott membawa mobil mewahnya itu guna untuk melakukan pemeriksaan pemeliharaan rutin.

Scott membawa mobil mewahnya itu ke dealer Maserati terdekat yang ada di kotanya pada awal bulan Februari. Berawal dari pemeriksaan tersebut barulah terungkap sebuah fakta yang mengejutkan hingga membuat Scott menjadi sangat syok.

Setelah sang mekanik melihat nomor identifikasi pada kendaraan tersebut, barulah di ketahui bahwa mobilnya itu bukanlah Maserati 2021, melainkan jenis Maserati 2017. Bukan hanya demikian, bagian-bagian yang ada di dalam mobil itu juga sama sekali tidak sesuai hingga kemudian timbulah kecurigaan.

Kembali ketika seorang teknisi memeriksa nomor VIN pada bagian sasis, barulah di ketahui jika mobil tersebut merupakan hasil dari curian. Rupanya VIN yang ada pada jendela dan VIN yang ada pada pintu mobilnya itu berbeda. Oleh karena hal tersebut, mobil Scott pun akhirnya di laporkan dan di sita oleh polisi.

Baca juga : Begini jadinya jika orang yang telah menikah tak bisa menjaga privasi keluarganya

Merasa telah di tipu, Scott pun kemudian menuntut situs web barang bekas tempat kemarin ia membeli mobil. Lalu ia juga meminta ganti rugi sejumlah Rp 15 miliar untuk semua kerugian keuangan dan reputasinya. Sebelumnya Scott juga mengklaim bahwa dirinya pernah menjadi korban penipuan sebesar Rp 1 miliar.

Dari pihak Carvana sendiri mengakui bahwa sama sekali tidak mengetahui jika mobil yang telah mereka jual adalah hasil curian. Menurut beberapa laporan, Carvana kini tengah berusaha untuk mengembalikan sejumlah uang yang telah di keluarkan Scott untuk membeli mobil tersebut. Kantor Kejaksaan Agung Carolina Utara kini juga tengah menginvestigasi Carvana terkait adanya laporan tersebut.

Bikin ngenes, Mobil mewah untuk hadiah ultah ternyata hasil curian

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *