Polisi Mengungkap Misteri Mobil Honda Brio Yang Penuh Brondangan Senjata Api

Bandar Lampung - Polisi mengungkap misteri mobil Honda Brio berwarna merah penuh bekas tembakan yang di temukan oleh warga di sawah.

KABARTERHEBOH.COM – Bandar Lampung – Polisi mengungkap misteri mobil Honda Brio berwarna merah penuh bekas tembakan yang di temukan oleh warga di sawah. Polisi mengungkap misteri mobil tersebut merupakan mobil curian yang di gunakan kelompok pencuri mobil yang tengah di buru polisi.
Terkait dengan temuan kendaraan kemarin. Kendaraan itu di tinggalkan oleh kelompok pelaku pencurian mobil yang kami kejar. Ujar Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra saat di hubungi kabarterheboh.com, Rabu (29/3/2023).

Banyaknya bekas tembakan di kendaraan tersebut, kata Dennis. Yang di sebabkan tindakan tegas dan terukur dari anggotanya kepada para pelaku saat pengejaran kala itu.

Daftar Slot Online

Jadi kemarin malam, kami berhasil mengidentifikasi dari sekelompok kawnanan ini akan beraksi di Bandar Lampung. Tim melakukan pencegatan di wilayah Sukarame, di lokasi ini para pelaku nekat menabrakkan kendaraannya ke kendaraan anggota maka kami mengambil tindakan tegas terukur ke arah kendaraan tersebut, jelasnya.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran, antara polisi dengan sang para pelaku yang terus memacu kendaraannya hingga ke arah Jati Agung, Lampung Selatan.

Dalam pengejaran tersebut, para pelaku kembali membahayakan anggota karena terus menembaki anggota yang sedng melakukan pengejaran. Para pelaku ini juga berhasil melarikan diri ke wilayah Jati Agung, Lampung Selatan, jelasnya.

Terkait dengan adanya identitas seorang wanita di dalam mobil yang di katakan sebagai ASN di bagian Protokol Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Dennis membenarkan bahwa hal tersebut dan yang bersangkutan telah di mintai keterangan.

Benar, telah kami mintai keterangan terhadap ASN tersebut, Tuturnya.

Bacajuga : 4 Dari 2 Perampok Di Indra Gilir Tewas Usai DI Tembak Polisi

Sebelumnya, ada satu unit kendaraan roda empat jenis Honda Brio penuh dengan bekas tembakan di temukan warga di area persawahan di Desa Rejomulyo. Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Belum di ketahui pasti apa yang menjadi penyebab mobil tersebut bisa berada di sana. Namun dari dalam mobil warga menemukan sebuah identitas ASN Lampung Timur yang bernama Sinta Yana, alat hisap bong, kunci T serta badik dan linggis.

Adapun puluhan bekas tembakan yang di temukan pada mobil bernomor BE 1867 AMQ di antaranya pada pintu kanan mobil. Belakang mobil, ban serta di bagian lainnya. Dalam mobil itu juga di kami temukan barang bukti berupa satu linggis. Satu kunci T kartu identitas ASN serta beberapa barang bukti lainnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *