Jual Anak Kandung Jadi PSK Ke Lelaki Hidung Belang, Ibu Di Bengkulu Di Tangkap

Seorang wanita di Bengkulu di tangkap lantaran di duga telah menjadi muncikari. Dia memperdagangkan sejumlah wanita

Solo – Seorang wanita di Bengkulu di tangkap lantaran di duga telah menjadi muncikari. Dia memperdagangkan sejumlah wanita yang di jadikan sebagai PSK, termasuk juga anak anak kandungnya sendiri.
Pelaku yaitu seorang perempuan yang menjual wanita lain termasuk anaknya ke laki-laki hidung belang dengan imbalan yang telah di sepakati, Ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana seperti di kutip dari Kabarteheboh.com, pada hari Senin (27/3/2023).

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi yang di peroleh polisi mengenai adanya yaitu aktivitas tindak pidana perdagangan orang atau trafficking. Polisi lantas melakukan penelusuran dan melakukan penggerebekan saat itu.

Daftar Slot Online

Wanita yang berinisial NIT 34tahun ini, kini telah berhasil di tahan di sebuah kamar hotel di kawasan Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya.

Saat di tangkap, juga di temukan ada wanita dan pria hidung belang yang sedang berada di dalam kamar hotel Pasir Putih Kemumu. Serta di temukan nya barang bukti berupa 1 unit Handphone dan juga uang sebesar Rp 400 ribu dari tangan pelaku NIT, Ujar Andy.

Setelah di tangkap, NIT kemudian di bawa ke Polres Bengkulu Utara untuk di periksa lebih lanjut. Dalam pemeriksaan tersebut terungkap bahwa modus yang di gunakan oleh pelaku untuk menjalankan bisnisnya itu.

Menurut Andy, NIT tersebut berperan sebagai penyedia, menawarkan wanita kepada para pria hidung belang tersebut. Setelah sepakat soal harga, mereka akan menentukan lokasi di mana akan melakukan cek-in.

BacajugaMami J Muncikari di Batam, Patok Harga Rp 3 Juta Sekali Kencan Gadis Muda

Jika ada pria hidung belang yang hendak melakukan di luar tempat maka tersangka ini akan menjemput dan mengantarkan seorang wanita yang akan melakukan perbuatan prostitusi/pelacuran ke tempat yang sudah di sepakati sebelumnya antara tersangka dengan sang pria hidung belang ini. Jika pria hidung belang akan memakai kamar kos milik tersangka itu. Maka tersangka tersebut akan menyiapkan kamar untuk pria hidung belang tersebut, ujar Andy.

Setelah para PSK ini selesai menjalankan pekerjaannya tersebut. NIT akan menerima uang dari lelaki hidung belang yang memesannya di awal perjanjian. Kemudian dia akan menyerahkan uang itu ke PSK yang di pekerjakan nya itu dengan adanya di potong fee.

Atas perbuatannya tersangka bakal di jerat dengan UU TPPO dengan ancaman pidana maksimal yaitu 15 tahun penjara lamanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *