Seorang Pria Ancam Tebas Kepala Seorang Pengendara Motor

Seorang pria ancam tebas kepala seorang pengendara motor

KABARTERHEBOH.COM Seorang pria ancam tebas kepala seorang pengendara motor. Pria tersebut melakukan ancaman terhadap seorang pengendara motor dengan menggunakan sebilah golok di jalan AMD lintas timur, Kelurahan Kadomas, Kabupaten Pandeglang. Aksi Seorang pria ancam tebas kepala seorang pengendara motor tersebut kini menjadi viral di media sosial.

Dari sebuah video terlihat seorang pria berkaus hitam dan bercelana panjang hitam itu berada di tengah jalan. Sehingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi tersendat.

Daftar Slot Online

Dalam aksinya itu, pria tersebut sedang memegang sebilah golok sambil berteriak marah terhadap seorang pengendara motor. Terlihat pria tersebut sampai mencabut goloknya kemudian memasukkannya kembali ke pinggang di sebelah kiri.

Reskrim Polres Pandeglang yang bernama AKP Shilton menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Senin (20/3). AKP Shilton juga mengatakan bahwa pelaku berinisial DR (28th) kini telah berhasil di amankan oleh pihak berwajib pada waktu malam tadi di rumahnya.

AKP Shilton menjelaskan awal mula persoalan itu terjadi. Sebelum mulai melakukan aksinya, pelaku juga sempat mengikuti pembersihan pohon tumbang di jalan AMD lintas timur.

Tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang datang dari belakang lalu memotong laju jalan pelaku. Pelaku merasa tidak terima dan langsung mengejar korban sambil mengacungkan golok ke arahnya.

Begitu jalannya di potong oleh korban dari sebelah kiri, terus dia ngamuk, marah dan beralasan jika ada air yang menciprat kebadannya, dia tidak terima, di situlah lalu di kejar, sampai di pepet motornya, ungkap AKP Shilton.

Berdasarkan atas keterangan korban, pelaku juga sempat mengancam korban bahwa akan di tebas kepalanya oleh pelaku menggunakan golok..

Pada saat pelaku mengeluarkan golok, ada bahasa kalau korban di ancam mau di tebas kepalanya, tambahnya.

Baca juga : Wanita selingkuh dengan mantan suami berakhir dengan penyesalan

AKP Shilton menegaskan bahwa saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Pandeglang. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah golok yang di duga di gunakan pelaku untuk mengancam korban.

Di proses, kita mau dia di tahan , jelas si korban.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *