Di Tuduh Memposting Menggunakan Akun IG Palsu Wartawan DI Jambi DI Bacok

Seorang wartawan media online di Jambi, Ari, telah menjadi korban atas pembacokan yang mengharuskan di rinya di operasi.

KABARTERHEBOH.COM – Jambi – Seorang wartawan media online di Jambi, Ari, telah menjadi korban atas pembacokan yang mengharuskan di rinya di operasi. korban di bacok setelah di fitnah memposting konten pada akun palsu di jejaring media sosial di Instagram.
Aksi pembacokan yang terjadi tepat pada hari Kamis (23/3) sore ini, berada di sebuah bengkel yang ada di sekitaran Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi tersebut. Seorang wartawan media online yang menjadi korban, di bacok menggunakan sajam berjeniskan parang, hingga mengalami luka yang sangat parah di pergelangan tangan kirinya. Korban saat ini harus menjalani masa operasi dan perawatan secara intensif di RS Siloam kota Jambi.

Ari mengatakan sebelum kejadian, pelaku tersebut sempat menghubungi di rinya, dan mengajak bertemu terkait adanya postingan di media sosial Instagram. Saat itu, pelaku menuduh ke korban bahwasan nya memposting satu isu di akun palsu Instagram tersebut.

Daftar Slot Online

Dia menuduh saya posting di akun instagram palsu, padahal bukan kita yang posting dan saya tidak tahu siapa yang memiliki aku fake itu, ujar Ari, pada hari Sabtu (25/3/2023).

Kata Ari, di rinya sudah menjelaskan bahwa akun tersebut bukan dia yang pegang atau dia yang kelola. Belum puas dengan penjelasan di rinya, pelaku kembali mengajak bertemu. Walaupun Ari beberapa kali terus menolak ajakan nya, akan tetapi pelaku tersebut masih saja tetap menelepon.

Aku sudah bilang tidak bisa, tetapi dia tetap kekeh nantang kita dan ngajak ketemu terus. Nah, waktu itu dia nanya aku di mana, aku jawab la aku di Simpang Kopi, di bengkel, ujarnya.

 

Pelaku kemudian datang menemui Ari bersama 4 orang teman lainnya. Pelaku turun dari sepeda motor dan menghampiri sang korban ini. Tidak banyak bicara, saat itu juga sang pelaku tersebut langsung melayangkan senjata tajam dan membacok ke arah kepala korban.

Dengan jarak kurang lebih 1 meter ia langsung keluarin parang dari bajunya itu, dia nak bacok kepala aku, tapi aku tangkis, itulah kena tangan, ujar Ari.

Setelah melayangkan senjata tajam ke Ari , pelaku langsung berupaya melarikan diri. Namun saat itu juga warga sudah berupaya mengejar pelaku langsung mengeluarkan sebuah benda yang di duga kuat senjata api.

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Jambi. Kombes Andri Ananta Yudhistira mengucapkan untuk saat ini pihaknya telah menerima laporan dan kini telah melakukan penyelidikan atas peristiwa yang terjadi saat ini.

Pelakunya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, mohon doanya agar bisa segera kami ungkap, Ujarnya.

Bacajuga :

Guna Kepentingan Mistis Supriadi Warga Kupang Seludupkan 51 Burung Gagak Tujuan Solo

Dengan terpisah, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi. Kompol Mas Edy juga telah menututrkan Polda Jambi akan menindak lanjuti dan memproses laporan tersebut secara tegas dan profesional sesuai dengan hukum yang berlaku saat ini.

Ya, saat ini kita baru menerima laporan polisinya, masih di tangani penyidik untuk proses serlanjutnya, Tutur Mas Edy.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *