(DPO) Mohammad Deni Humaedi Pria Yang Tega Bakar Istri Dan Anak Tirinya Hingga Tewas

Polis kini telah menetapkan Mohammad Deni Humaedi, seorang pria yang membakar istri dan anak tirinya di Pandeglang, Banten

KABARTERHEBOH.COM РPolis kini telah menetapkan Mohammad Deni Humaedi, seorang pria yang membakar istri dan anak tirinya di Pandeglang, Banten, masuk dalam daftar pencarian orang atau (DPO) beberapa bulan yang lalu. Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton telah menuturkan saat ini polisi masih terus memburu sang pelaku pembakaran tersebut dan Polis kini telah menetapkan  sebagai (DPO).
Masih di lakukan upaya pengerjaan terhadap pelakunya, ujar Shilton kepada wartawan, pada hari Rabu (22/3/2023).

Deni dengan sengaja tega membakar istri dan anak tirinya tersebut ketika mereka sedang tertidur pada bulan September tahun lalu. Si istri meninggal dunia setelah di rawat di rumah sakit yaitu pada bulan Desember.

Daftar Slot Online

Adik saya sudah meninggal pada bulan Desember (2022). Ujar anggota keluarga korban yang bernama Amamah saat di mintai konfirmasi akan peristiwa tersebut.

Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Pandeglang, kurang lebih selama satu bulan, korban kemudian di bawa kepada saudaranya yang berada di Kabupaten Serang saat itu. Amamah mengatakan bahwa setelah itu, kondisi korban kembali menurun.

Melihat kondisi korban yang fisiknya terus menurun, keluarga lantas kembali membawa korban kembali ke rumah sakit. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, korban sempat di rawat selama 10 hari di rumah sakit tersebut.

10 hari menjalani perawatan itensif di rumah sakit, kemudian meninggal dunia, jelasnya.

Di ketahui, pada saat pembakaran itu terjadi, anaknya juga menjadi korban atas kejadian pilu itu. Anak korban saat ini telah berada dengan bapak kandungnya.

Anaknya sama bapaknya, Ujar Amamah.

Amamah berharap pelaku yang berinisial D tersebut segera di tangkap. Polisi kini telah menetapkan D masuk dalam golongan DPO atas tindakan kejinya yang tega membakar anak dan istri ketika sedang tertidur lelap.

Kalau Teteh berharap pelaku segera di tangkap, Tuturnya.

Di ketahui sebelumnya, seorang suami yang berinisial D ini yang berasal dari Pandeglang ini tega membakar anak dan istrinya yang saat itu mereka sedang tidur. Korban mengalami luka bakar yang begitu serius di bagian wajah.

Bacajuga : Tidak Ada Bet Parkir Preman DI Medan Di Bekuk Usai Memaksa Pengendara Bermotor

Peristiwa keji yang di lakukan itu terjadi pada di hari Sabtu (24/9) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, sekitar tepat pukul 03.00 WIB. Saat itu sang korban yang berinisial A (32) dan anaknya A (3) sedang terlelap tidur pulas.

Tepatnya pada malam Sabtu kemarin kejadiannya sekitar tepat pukul 03.00 WIB di rumah korban. Ujar kakak korban, Amamah, saat di temui di RSUD Berkah, Pandeglang, pada hari Selasa (27/9/2022).

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *