Ngamok Saat Tak Di Beri Uang Parkir , Abang Jago Minta Maaf Ke Seluruh Masyarakat Medan

KABARTERHEBOH.COM - Video percekcokan antara warga dan preman bergitar yang meminta paksa uang parkir di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan

KABARTERHEBOH.COM – Video percekcokan antara warga dan preman bergitar yang meminta paksa uang parkir di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, tersebar di jejaring media sosial. Warga mengaku hampir di pukul karena tidak memberikan uang parkir.
Di lihat sangatviral.com, pada hari Kamis (23/3/2023), dari video percekcokan antara warga tersebut tampak ada preman mengenakan topi, kaos oblong, sembari menenteng gitar. Saat itu arus lalu lintas di pinggir jalan juga terlihat cukup padat.

Terdengar dari suara warga yang merekam menyebutkan preman itu marah-marah hingga dia ingin memukul saat meminta uang parkir kepada sang perekam. Preman itu juga tidak di lengkapi dengan identitas sebagai petugas juru parkir.

Daftar Slot Online

Nggak di kasih malah marah-marah. Tidak memiliki bad nama, nggak ada mesin juga, malah minta parkir. Nggak dikasih malah mau mukul, kata seorang pria di dalam video yanag beredar.

Preman tersebut pun terus menantang. Bahkan ia juga sempat menunjukkan wajah dan membuka topinya kepada warga yang merekam aksinya itu.

Berangkat dari kejadian tersebut, Polsek dari Medan Baru akhirnya melakukan penangkapan terhadap preman yang sudah meresahkan warga tersebut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi menuturkan bahwa kejadiannya berlangsung pada hari Selasa (21/3) sekitar tepat pukul 21.00 WIB.

Untuk pelaku bernama Wira Hardi Wardana (28) warga Jalan Jamin Ginting, simpang kampus USU sudah kita tangkap, Ujar Ginanjar, pada hari Kamis (24/3/2023).

Pelaku ini memegang gitar meminta uang parkir tanpa bed dan dengan cara memaksa kepada pengguna kendaraan, Ujarnya.

Ia juga telah menyampaikan pelaku juga telah mengakui atas perbuatan tersebut. Keterangan pelaku, kata Ginanjar, saat itu tidak di kasih uang parkir hingga meminta dengan secara paksa dan marah-marah.

Bacajuga : Sadisnya Heru Prastiyo Mutilasi Ayu indraswari menjadi 62 Potongan Kecil

Usai berhasil di amankan, pelaku begitu menyesal atas perbuatannya dan memohon maaf kepada masyarakat Kota Medan serta kepada pengendara sepeda motor yang berselisih dengannya saat itu.

Pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya seperti itu lagi. Kita juga sudah bertemu dengan korban terkait untuk prihal ini. Ya tentunya atas peristiwa ini kita berikan pembinanan kepada sang pelaku agar kedepanya tidak mengulangi nya lagi, Jelasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *