Sadisnya Heru Prastiyo Mutilasi Ayu indraswari menjadi 62 Potongan Kecil

Sleman - Polisi menangkap Heru Prastiyo (23) pelaku pembunuhan dan mutilasi di Kaliurang dengan korban yaitu Ayu Indraswari (34)

KABARTERHEBOH.COM – Sleman – Polisi menangkap Heru Prastiyo (23) pelaku pembunuhan dan mutilasi di Kaliurang dengan korban yaitu Ayu Indraswari (34) warga dari Kota Jogja. Dari hasil pemeriksaan, pelaku sempat makan di warmindo atau warung makan usai memutilasi sang korban tersebut.
Di reskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra menjelaskan bahwa, pelaku melakukan check in di salah satu wisma di Jalan Kaliurang Km 18, Pakem, Sleman, pada hari Sabtu 18/3 sore. Lalu ia kemudian menjemput sang korban.

Setelah masuk ke kamar, korban di bunuh dan di mutilasi di dalam kamar mandi. Nuredy bilang, setelah memutilasi, Heru sempat keluar untuk membeli makan.

Daftar Slot Online

Kemudian pada pukul 20.30 WIB pelaku meninggalkan wisma menuju warmindo terdekat. Ujar Nuredy saat rilis kasus di Mapolda DIY, pada hariRabu (22/3/2023).

Namun setelah sampai di warmindo sang pelaku ini kelupaan kalau dia tidak membawa uang kemudian kembali lagi ke wisma dan mengambil uang milik korban kemudian kembali lagi ke warmindo di situ pelaku makan dan minum, ujarnya.

Saat di warmindo itu, pelaku kemudian berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk memutilasi korban dalam potongan yang kecil. Polisi menuturkan, pelaku kembali ke wisma untuk melihat situasi dan kemudian melarikan diri.

Namun di karenakan pekerjaan yang di lakukan oleh tersangka ini membutuhkan waktu yang lama dan pada saat yang bersangkutan makan dan minum di warmindo sekitar pada pukul 20 tadi. Yang bersangkutan berubah pikiran untuk meninggalkan pekerjaannya dan kembali ke wisma dan kemudian melarikan diri, tandasnya.

Sebelumnya, Ayu Indraswari (34) warga asal Kota Jogja ini di temukan dalam kondisi termutilasi di salah satu kamar wisma di Jalan Kaliurang Km 18, Padukuhan Purwodadi, Pakem, Sleman. Korban di temukan pada hari Minggu 19/3 malam.

BacajugaPengakuan Seorang Anak Yang Ibunya Selingkuh, Sunarto (40) Tewas DI Bacok Toriman (44)

Ayu di mutilasi dalam tiga bagian besar dan 62 di potong kecil. Dari hasil pemeriksaan tersebut juga di dapati luka lain.

Polisi menangkap Heru Prastiyo yaitu pada hari Selasa (21/3) siang di salah satu rumah kerabatnya di daerah Temanggung, Jawa Tengah.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *