Tak Terima DI Maki Penjual Roti Tikam Polisi Di Palembang

Penjual roti yang menikam seorang salah satu anggota Samapta Polrestabes Palembang, Aipda M Erlan langsung kabur

KABARTERHEBOH.COM – Penjual roti yang menikam seorang salah satu anggota Samapta Polrestabes Palembang, Aipda M Erlan langsung kabur usai menjalankan aksinya tersebut. Dua minggu berlalu keberadaan pelaku masih di buru oleh polisi.
Pelakunya masih belum di tangkap. Dia kabur setelah kejadian, Jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Mokhammad Ngajib, pada hari Sabtu 18/3/2023.

Ngajib menuturkan keberadaan pelaku saat ini masih di cari. Saat ini masih kita kejar, Ujarnya.

Daftar Slot Online

Untuk kondisi Aipda Erlan sendiri yang telah menerima luka tusuk di dada atas bagian kanan sudah kunjung membaik. Bahkan untuk saat ini sudah bekerja seperti biasa.

Kondisi kesehatan Aipda Erlan sudah semakin membaik. Iya, sudah bisa beraktivitas dan bekerja lagi, ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Samapta Polrestabes Palembang, Aipda Erlan di tikam Dodi penjual roti tepat di bagian dada. Penjual roti itu tega menikam Aipda Erlan lantaran tak terima di maki-maki.

Peristiwa penikaman itu terjadi di Jalan HBR Motik depan Alfamart, Kelurahan Karya Baru, Alang-alang lebar, Palembang, pada hari Minggu 5/3 sekitar pada Pukul 17.30 WIB.

Setelah mendapat informasi dari warga setempat saya langsung menuju ke lokasi kejadian. Saya dapat info pelaku itu kesal karena di maki oleh korban, Ucap Jamadin kepada KABARTERHEBOH.COM, pada hari Senin (6/3) lalu.

Berdasarkan dari keterangan sejumlah para saksi di sana, saat itu Aipda Erlan hendak membeli roti yang di jual oleh sang pelaku itu. Posisi antrean saat itu ada tiga orang.

Mungkin lantaran kesal menunggu giliran dia yang terlalu lama, Aipda Erlan seketika naik pitam dan langsung memaki maki pelaku. Dia juga hendak menempeleng pelaku ini.

pada saat itu, penjual roti tersebut kemungkinan pas lagi memegang pisau. Dia lantas menikam korban seketika. Pelaku ini seperti kesal lanataran di maki-maki korban, terus korban ini seperti mau menempelengnya jadi mungkin karena ada pisau di sana, sang pelaku dengan spontan langsung menikam korban, Ujar pensiunan Polri berpangkat Iptu saat itu.

BacajugaMelawan Saat DI Amankan Polisi Terkait Pencurian, Pria DI Siantar Benjol Benjol

Mendapat serangan dari sang pelaku, korban yang merupakan anggota Polri kemudian berusaha mengambil pistolnya dan hendak menembak pelaku tersebut. Pelaku yang melihat hal tersbut pun langsung kabur meninggalkan korban.

Korban pun berusaha mengambil pistolnya dan hendak menembak pelaku, melihat korban mengeluarkan pistol, pelaku di duga merasa panik dan langsung kabur melarikan diri, jelasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *