Dramatis Polisi Di Tabrak Bandar Sabu Saat Aksi Kejar-Kejaran

Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah kini telah berhasil menangkap yaitu empat orang pengedar narkotika yang berjenis jenis sabu

Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah kini telah berhasil menangkap yaitu empat orang pengedar narkotika yang berjenis jenis sabu. Keempat para pelaku ini di antaranya adalah sebagai berikut S 37 asal Desa Beleka Kecamatan Praya Timur, N 34 dan S 43 asal Desa Penujak dan yang terakhir yaitu A 27 asal di Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.
Kasatnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian mengatakan dua dari empat orang yang telah di amankan tersebut di duga sebagai bandar untuk wilayah Lombok Tengah dan sekitarnya.
Keempatnya berhasil di tangkap di dua lokasi yang berbeda beda.

Hizkia menuturkan penangkapan bandar S berlangsung dramatis. Saat itu S di buntuti oleh para petugas ketika berada di rumah rekannya. Mengetahui keberadaan petugas, S langsung berbalik arah menggunakan pikap dan langsung menabrak petugas yang mengikutinya.

Daftar Slot Online

Saat itu dua anggota saya hampir terjepit pikap yang di kendarai S ini. Setelah kami amankan, warga sempat ada yang mau bakar kendaraan pelaku tapi kami berhasil halau, ujar Hizkia. Kedua polisi yang di tabrak pelaku itu mengalami luka ringan di bagian bahu, tangan dan di bagian punggung.

Tiga pelaku lainnya, lanjut Hizkia, di tangkap pada hari Kamis (9/3/2023) yaitu pukul 03.00 Wita. Sedangkan S tersebut di tangkap pada hari Jumat (10/3/2023) sekitar pada pukul 11.00 Wita. Keempat pelaku yang di amankan itu memang beda jaringan dan di amankan di lokasi dan waktu yang berbeda pula. A dan S ini adalah residivis, jelasnya.

Dari keempat pelaku para petugas tersebut berhasil mengamankan yaitu sekitar 102,54 gram sabu. Ada pun dari beberapa barang bukti yang kini telah berhasil di temukan lainnya yaitu berupa tiga unit pikap jenis Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi DR 8056 FZ, Daihatsu dengan nomor polisi DK 8526 GE dan juga mobil Carry dengan plat nomor DR 8340 SM.

Kami juga telah mengamankan uang tunai sejumlah Rp 1.205.000. Dan empat buah unit handphone merek Vivo, Redmi, Samsung dan Strawberry, Tuturnya. Selain itu, juga telah di amankan 53 poket plastik klip transparan siap isi, skop, gunting dan pipa kaca barang bukti milik S itu.

BacajugaKetinggian Gegara Kecanduan Sabu Pria Lubuklinggau Durhaka Tinju Ibu Kandung

Tiga pelaku asal Praya Barat inisial N (34). S (43) dan A (27) di ancam dengan pasal 114 ayat (2) junto pasal132 ayat (1). Dan atau pasal 112 ayat (2) junto pasal 132 ayat 1 dengan undang undang nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman kurungan maksimal yaitu kurang lebih 25 tahun.

Sedangkan pelaku inisial S (37) Praya timur di ancam denganPasal 114 ayat (2). Dan atau Pasal 112 ayat (2) dengan Undang-Undang yaitu Nomor 35 tahun 2009 .Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 25 tahun atau jatuhan seumur hidup.

Satuan Resnarkoba Polres Lombok menangkap pengedar narkoba

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *