Penemuan Bayi Prematur Yang Di Terlantarkan Di Bawah Kandang Ayam

Bayi perempuan di temukan dalam sebuah kantong plastik di bawah sebuah kandang ayam di Kampung Bojong Nangka

KABARTERHEBOH.COM – Bayi perempuan di temukan dalam sebuah kantong plastik di bawah sebuah kandang ayam di Kampung Bojong Nangka Kelurahan Sukamenak, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, pada hari Sabtu (11/03/2023) malam.
Bayi malang yang di duga di tinggalkan ibunya tersebut berhasil di selamatkan warga, dan saat ini sedang di rawat RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya.

Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan menuturkan bahwa adanya kejadian tersebut. Bayi pertama kali di temukan oleh seorang warga yang berada di sekitar pemukimam.

Daftar Slot Online

Jadi ada seorang warga, ibu-ibu yang sedang sakit di rumahnya itu, malamnya itu dia hendak akan ke WC yang berada di luar atau di belakang rumahnya, Terang Jajang.

Saat itu juga warga tersebut mendengar ada suara yang mencurigakan dari kolong kandang ayam miliknya. Bukannya suara tangisan bayi, melainkan gestur gerakan di dalam kantong plastik tersebut.

Sepertinya bayi itu bergerak-gerak, sehingga menimbulkan suara dari kantong kresek tersebut. Saksi tersebut curiga akan hal tersebut dan mendekatinya, ujar Jajang.

Dia kaget setelah apa yang di lihat ternyat isinya bayi baru lahir dengan tali pusar masih menempel. Warga kemudian langsung bergegas membawa bayi itu ke Puskesmas Purbaratu, mengingat lagi dengan kondisi bayi sudah mulai tampak membiru.

Bidan Puskesmas Purbaratu Uken Sukendarsih, mengucapkan setelah mendapat pertolongan pertama bayi langsung di rujuk ke RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya.

Dari sini belum menangis, hanya saja merintih kecil. Pas di tangani di rumah sakit ada perkembangan, sudah bisa menangis, ucap Uken.

Uken menjelaskan saat di berikan pertolongan pertama pada tubuh bayi di temukan ada sejumlah luka bekas kuku orang dewasa. Luka itu terlihat di beberapa bagian badan, di antaranya di bagian perut, lengan dan di bagian pelipis bayi malang itu. Pas di bersihin terdapat tapak kuku di perut, tangan, pelipis, seperti kuku panjang, Tutur Uken.

Dia menambahkan di duga bayi lahir prematur, yang di perkirakan kurang dari delapan bulan dalam kandungan. Berat badan bayi sekirar 1,5 kilogram saja dan berjenis kelamin perempuan. Saat berada di puskesmas, tali pusar masih menempel dan kulit bayi terlihat berwarna kebiruan akibat kedinginan.

Bayi prematur, soalnya beratnya hanya sekitar 1,5 kilogram. Jenis kelamin adalah bayi perempuan, pas penemuan tali pusar masih terlihat menempel. Badannya kebiruan pas di bawa ke sini, Tutur Uken.

BacajugaHeboh, Bayi Perempuan Saat Meninggal Berubah Menjadi Laki-laki

Polisi langsung melakukan penyelidikan atas penemuan kasus bayi ini. Petugas Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi langsung lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan lebih lanjut dari sejumlah para saksi yang menemukan bayi tersebut.

Di lokasi penemuan petugas pun menyisir sejumlah tempat karena di duga pelaku masih berada di area sekitar lokasi kejadian. Polisi juga menemukan adanya bercak ceceran darah di sekitar lokasi penemuan tersebut.

Bayi perempuan di temukan di bawah kandang ayam kondisi membiru

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *