4 Dari 2 Perampok Di Indra Gilir Tewas Usai DI Tembak Polisi

Empat orang perampok bersenjata api di Indragiri Hilir, Riau yang menyekap warga kini berhasil di tangkap.

KABARTERHEBOH.COM – Empat orang perampok bersenjata api di Indragiri Hilir, Riau yang menyekap warga kini berhasil di tangkap. Dua di antaranya H 46 dan B (53) tewas di tembak tempat.
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat menuturkan korban pelaku beraksi pada tanggal 15 Januari lalu. Korban tersevut masuk ke rumah warga yang berinisial A (40) di Desa Sungai Intan. Pelaku masuk dengan menodongkan senjata ke arah korban.

Pada tanggal 15 Januari 2023 sekitar pukul 01.00 WIB, lima orang pelaku yang inisial AR (48), AW (24), H (46), A (57) dan B (53) merampok salah satu rumah warga di Desa Sungai Intan. Awalnya korban tengah tidur bersama keluarga, lalu terbangun mendengar bunyi jendela yang di congkel dari luar, ujar Kapolres, pada Sabtu (11/3/2023).

Daftar Slot Online

Norhayat menyebut korban sempat membuka pintu rumah untuk memastikan keadaan. Namun karena ada suara orang dari luar rumah, korban langsung kembali menutup dan kembali mengunci pintunya.

Pelaku langsung mendobrak pintu hingga patah sambil meletuskan senjata api kearah korban. Lalu senpi di arahkan ke korban sambil berkata kamu mau mati haaa?. Mendengar itu lantas korban mundur, UjarNorhayat.

Setelah pintu terbuka, sebanyak tiga orang menggunakan masker langsung mengikat tangan sang korban. Mereka minta untuk di tunjukkan di mana harta korban dan di sebut korban sudah tak ada karena sudah di jual.

Namun setelah di pukuli, korban pakhirnya buka tersebut suara. Pelaku langsung membawa seluruh barang berharga yaitu berupa emas, handphone hingga uang tunai yang saat ini di perkirakan senilai 12, 1 juta.

Setelah berhasil merampok para pelaku itu kabur berjalan kaki ke arah tebing melewati jembatan kayu. Berdasarkan laporan dari korban, polisi melakukan penyelidikan terhadap pelaku dengan mengamankan yaitu 2 pelaku inisial A dan AW tanpa melakukan perlawanan.

Selanjutnya, pada hari Jumat (10/3) malam tadi tim dan mendapatkan informasi bahwa pelaku yang berinisial AK sedang berada di sebuah Cafe di Parit 8 Tembilahan Hulu. Pelaku pun di amankan tanpa adanya perlawanan.

Saat di introgasi, AK menunjukan pelaku lainnya inisial H dan B. Bersama personel Polsek Tembilahan Hulu, di lakukan upaya penangkapan terhadap tersangka H. Mamun pelaku melakukan perlawanan berlari menyerang ke arah anggota menggunakan senjata tajam badik, Jelas Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah.

Mendapat perlawanan, anggota kemudian melakukan tembakan peringatan. Namun pelaku terus tetap menyerang hingga para petugas harus memberi tindakan tegas dan menembak pelaku.

Bacajuga :Bhabinkamtibmas Luwu Utara Harus Di Larikan Ke RS Usai 3 Jarinya Putus Di Tebas

Pelaku yang inisial B berusaha untuk melarikan diri. Anggota juga mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan langkah dari pelaku yang mencoba melarikan diri. Namun pelaku bukannya berhenti, malah membalas menembakkan senjata api ke arah anggota, sehingga anggota kami di lapangan mengambil langkah tegas dengan menembak sang pelaku tersebut. Dua pelaku meninggal di tempat, Ujar Amru.

Selanjutnya kedua dari pelaku yang meninggal di bawa ke rumah sakit RSUD Tembilahan. Sementara para pelaku yang di tangkap di bawa ke Mapolres berikut barang bukti 1 pucuk senjata api rakitan dan satu badik.

Empat orang perampok bersenjata api 2 di antaranya berakhir tragis

https://118.107.238.76/promotions.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *