Seorang ayah yang Tega Perkosa Anak nya Sendiri demi turuti nafsunya

Seorang ayah yang Tega Perkosa Anak nya Sendiri demi turuti nafsunya

KABARTERHEBOH.COM Seorang ayah yang Tega Perkosa Anak nya Sendiri demi turuti nafsunya.Seorang pria berinisial AR yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat (Barat) Telah tega memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 14 tahun. Aksi bejat tersebut telah membuat korban hamil 7 bulan.

Pelakunya sendiri sudah berhasil kami tangkap Dia adalah ayah kandungnya sendiri. Korban sendiri sudah mengalami hamil 7 bulan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto kepada kabarterheboh, Senin (27/2/2023).

Daftar Slot Online

AR juga melakukan aksi bejatnya di rumahnya yang berada di Kelurahan Sungai Jawi. lebih tepatnya di Kecamatan Pontianak Kota pada Juli 2022 lalu. Pelaku baru di tangkap atas laporan ibu korban pada Kamis (17/2).

Indra juga telah menjelaskan bawha AR memperkosa putrinya saat situasi rumah dalam keadaan sepi. Ibu korban sendiri pergi berjualan sayur di pasar, sedangkan adik korban yang lainya sedang tertidur pulas.

Jadi pelaku ini melakukannya pada saat posisi rumah sepi. Anak yang lain juga posisi nya sedang pada tidur dan istrinya pergi berjualan sayur. Kemudian ayah nya masuk ke kamar korban dan memperkosa anaknya yang sedang main HP di sana,” jelas Indra.

Di saat itu korban sempat menolak dan melakukan perlawanan. Namun karena di ancam dan akan di bunuh korban pun dengan terpaksa menuruti kemauan pelaku.

Baca juga :Polwan DI Pecat Akibat Berhubungan Seks dengan 6 Polisi laki laki

Pada saat kejadian ada perlawanan, tapi korban di ancam akan di bunuh oleh pelaku,” terangnya.

Peristiwa itu lama kemudian akhirnya terbongkar. Dan setelah korban mengeluh kesakitan di bagian perut kemudian merasa detak jantungnya menurun. Setelah di periksa ke dokter, ternyata korban sedang hamil akibat perbuatan ayahnya.

Ibunya juga baru mengetahinya kalau Korban sendiri itu hamil. Dia selalu merasakan sakit perut dan merasa jantungnya turun. Setelah mengetahui hasil dari pemerikasaan ternyata korban beneran hamil. Korban sendiri masih sekolah,namun sekarang sudah berhenti karena hamilnya sudah besar,” tuturnya.

Atas kejadian ini yang terjadi ini AR pun kemudian di tangkap. Pelaku juga di jerat Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *