Anggota Kodim 0204/DS Deli Serdang Di Kroyok Oleh Pemuda Pancasila

Polresta Deli Serdang kini telah berhasil menangkap 3 lagi pelaku atas pengeroyokan anggota Kodim 0204/DS, yaitu Serka Amosta Bangun.

KABARTERHEBOH.COM – Polresta Deli Serdang kini telah berhasil menangkap 3 lagi pelaku atas pengeroyokan anggota Kodim 0204/DS, yaitu Serka Amosta Bangun. Dengan begitu, sudah ada 4 dari 7 pelaku yang kini sudah di amankan. Adapun dari ketiga pelaku yang kini berhasil di amankan itu, yakni DP (37), FNS (32) dan WSB (36). FNS dan WSB di tangkap di Kabupaten Karo, pada hari Sabtu (4/3/2023), sedangkan DP menyerahkan diri ke pihak kepolisian pada hari Minggu (26/2) lalu.

Sementara, satu pelaku yang sudah lebih dulu di tangkap yaitu IA (29) yang merupakan ketua dari ranting Pemuda Pancasila (PP).

Daftar Slot Online

Setelah IA, pelaku penganiayaan anggota TNI AD yang menyerahkan diri pertama kali ini, kini tiga orang lagi tersangka telah berhasil di amankan, Ujar Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek Heri Cahyadi, pada hari Selasa (7/3).

Kadek menyebut para pelaku kini telah di tahan. Para tersangka ini di jerat dengan Pasal 170 Ayat 1 dan 2 Subs Pasal 351 Ayat 1 dan 2 KUHP pidana dengan ancaman hukuman yaitu tujuh tahun penjara.

Saat ini Sat Reskrim Polresta Deli Serdang terus melakukan pengembangan terhadap pencarian tiga tersangka lagi yang kini masih dalam keadan buron, Tuturnya.

Sebelumnya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji menyebutkan pengeroyokan itu terjadi di sebuah kafe di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada hari Kamis (16/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, sang korban yang merupakan Intel Kodim itu ia baru saja selesai memonitor keamanan wilayahnya tersebut.

Setibanya di kafe itu korban laku duduk bersama dengan sejumlah temannya yang merupakan warga sipil tersebut. Kala itu, para pelaku ini sudah terlebih dahulu duduk di kafe tersebut.

Kurang lebih pada pukul 23.00 WIB korban mampir beserta dengan teman temannya di salah satu kafe. Kemudian di dalam itu sudah ada sekelompok anak muda, uajar Irsan, pada hari
Selasa (21/2).

BacajugaKolonel Herman Tegaskan Tidak Ada Isu TNI Mutilasi Warga Sipil Di Punjak Papua Tengah

Nmaun tak lama setelah iya duduk, tiba tiba korban terlibat cekcok antara para pelaku. Para pelaku itu juga melemparkan botol kaca ke arah korban yang mengenai telak di bagian kepalanya.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya. Setelah itu, korban lalu di bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan atas kejadian tersebut.

Selain korban , teman korban yang saat itu tengah duduk bersamanya juga menjadi sasaran atas kejadian pengeroyokan itu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *