Heboh seorang pensiunan polisi telah tega menganiaya salah satu seorang wanita.

Heboh seorang pensiunan polisi telah tega menganiaya salah satu seorang wanita.

KABARTERHEBOH.COM Heboh seorang pensiunan polisi telah tega menganiaya salah satu seorang wanita. Lebih tepatnya kejadian tersebut di Kabupaten Toba Sumatera Utara. Pelaku menarik kerah baju korban kemudian menyeretnya hingga tersungkur.

Peristiwa itu terjadi di Pantai Pasifik Kabupaten Toba tepatnya di Sumatera Utara, Senin (27/2/2023) lalu. Aksi penganiayaan itu sudah di rekam salah seorang warga hingga viral di media sosial.

Daftar Slot Online

Dalam video yang di lihat dari kabarterheboh, Kamis (2/3), korban saat itu sedang duduk di sebuah tempat makan. Tak lama kemudian sejumlah pria datang menghampiri wanita tersebut.

Awal Mulanya terlihat seorang pria yang menggunakan kemeja berwarna abu-abu. Di duga pria itu merupakan pensiunan dari polisi kemudian lalu berbicara dengan korban. Saat itu pelaku bertanya sesuatu kepada wanita tersebut.

Tidak di ketahui dengan pasti apa yang sudah di tanyakan oleh pria berkemeja abu-abu itu. Namun terlihat jelas korban membantah apa yang sedang di tanyakan oleh pelaku.

Perbicangan antara keduanya semakin memanas. Pensiunan polisi kemudian itu tiba tiba lalu menarik kerah baju korban.

Aksi penganiayaan itu juga di ikuti oleh rekan pelaku yang sedang berada tepat di samping korban. Pria itu kemudian menarik tangan wanita tersebut dengan kencang.

Saat itu, korban sempat memberontak perlakuan para pelaku terhadap dirinya. para pelaku langsung menarik paksa tubuh korban dari tempat duduknya hingga tersungkur di lantai. Setelah itu, mereka menyeret tubuh korban.

Baca juga :Heboh jatah uang bulanan yang di berikan Ruben Onsu pada istrinya

Para Warga yang sedang berada di lokasi itu sudah sempat menahan aksi penganiayaan yang sedang terjadi tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi telah membenarkan adanya kejadian itu. Dia menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Pantai Pasifik, Kabupaten Toba.

Kombes Hadi juga mengatakan penganiayaan terjadi oleh permasalahan keluarga. Namun, mantan Kapolres Biak Papua itu mengaku kasus itu telah di selesaikan dengan korban dan pelaku.

Perwira menengah Polri itu telah membenarkan bahwa salah satu pelaku penganiayaan itu adalah pensiunan polisi. Pelaku tersebut, yakni AKBP JM.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *