Ngaku Kecurian USD 284 Ribu di Bali Bule Rusai Lapor Polisi Kuta Utara

KABARTERHEBOH.COM Ngaku kecurian USD 284 Ribu Bule Rusia Yuri Boitsov atau uangnya senilai Rp. 4,3 Miliar Lapor Polisi. Uang tersebut katanya simpan di tempat tinggalnya berada di Kuta Utara, Badung Bali.

Daftar Slot Online

Kini kasus sedang di tangani oleh kepolisian Bali karena sebelumnya terkait kasus tersebut bule Rusia lainnya bernama Said Magomed Azamatov juga di tangkap saat hendak bertolak dari Denpasar menuju Dubai. Penangkapan itu di lakukan di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 07.00 Wita.

Said Magomed di laporkan oleh Yuri dan kemudian keduanya melakukan mediasi lanjutan di Polsek Kuta Utara Senin, (27/2). Namun rupanya Yuri tidak puas dengan penanganan yang di lakukan polisi polsek kuta utara.

Dari postingan reels akun Yuri @boitsov_life sempat dia menunjukkan tengah berada di Polsek Kuta Utara. Dia pun membuat konten soal laporannya di kepolisian lantas di viralkan di media negara asalnya tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto angkat bicara kasus tersebut masih terus di selidiki. Namun saat ini polisi terkendala minimnya bukti untuk menangkap pelaku yang ngaku kecurian USD 284 Ribu Bule Rusia Yuri Boitsov .

BacajugaPria India Rela Terbang Jauh ke RI Lamar Gadis Wajo Ternyata Ditolak

Satake merespons aksi postingan blogger Rusia itu yang sampai mengadu ke media Rusia lanteran Satake menilainya sebagai tindakan sangat wajar.

Ya kalau dia merasa itu perlu untuk di sampaikan ke medianya kami tidak bisa melarang tapi ya kami merasa di rugikan juga karena ini sifatnya kan masih penyelidikan. Karena itu juga masih sepihak tapi secara umum saya amati Bali masih aman kok nanti saya pelajari dulu kasusnya karena ini bahasa Rusia, nanti kami infokan kembali, kata Satake.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *