Bang Jago Rakes Preman Medan Ancam Jurnalis Saat Rekontruksi Kasus Anggota DPRD

KABARTERHEBOH.COM Polisi telah menangkap J preman Medan ancam jurnalis yang di duga Tendang, mengancam, dan menghalangi saat melakukan liputan di Kota Medan. Kasus ini sendiri mendapat atensi khusus dari Pak Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Kita telah mengamankan terduga nama pelaku yang di laporkan oleh sejumlah jurnalis. Ini telah menjadi bagian atensi Kapolda Sumut juga kata Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (28/2/2023).

Daftar Slot Online

Fathir mengatakan pihaknya telah meminta keterangan dari beberapa korban dan saksi terkait dalam kejadian tersebut. Laporan tentang dugaan penganiayaan dan penghalangan kerja wartawan di pastikan Fathir akan proses secara profesional.

Tentu akan kita proses laporan ini sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada, sebut fathir kepada kabarterheboh.

Kuasa hukum korban Irwansyah Putra Nasution mengatakan pihaknya melaporkan preman tersebut. Karena pelaku J sempat menghalangi serta menganiaya jurnalis kami saat kegiatan rekonstruksi kasus penganiayaan. Sudah kita Laporan bernomor: LP/B/718/II/2023/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumut.

Iya semalam pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, korban dan juga para saksi sebutnya.

Selanjutnya kata Irwansyah para korban akan melakukan visum dahulu di RSUD Pirngadi Medan. Samping itu ia menyampaikan telah mendapat informasi identitas pelaku berinisial J yang mengaku bernama Rakes juga telah di periksa penyidik.

Irwansyah menyampaikan pihaknya merespons positif Kapolda sumatera utara yang memberikan atensi atas laporan para jurnalis. Kendati demikian agar ia berharap proses hukum dapat berjalan secara adil hingga ketok palu.

Bacajuga : David korban pemukulan Mario Dandy Satrio anak seorang dari pejabat sampai koma

Di ketahui sejumlah jurnalis sempat di hadang preman saat ingin meliput kegiatan pra rekonstruksi kasus anggota DPRD Medan. Dalam rekontruksi DPRD medan di duga aniaya warga di Jalan Abdullah Lubis Kota Medan.

Saat itu ada seorang pria yang mengaku bernama Rakes sempat memicu keributan saat pengeliputan. Rakes preman medan ancam jurnalis juga membawa nama AMPI tersebut tidak memperbolehkan jurnalis mengambil foto juga video di lokasi kejadian.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *