Model Hongkong Abby Choi Dimutilasi Ujung Kepala Sampai Kaki jadikan Sup Lezat

KABARTERHEBOH.COM Model Hongkong Abby Choi dimutilasi ujung kepala sampai kaki jadikan Sup lezat. Laporkan Kepolisian Hong Kong telah menemukan potongan kepala Abby Choi adalah seorang model cantik yang tewas di mutilasi, Minggu 26 Februari 2023.

Di ketahui wanita cantik berumur 28 tahun itu memiliki anak dari mantan suami yang kini jadi tersangka yaitu Alex Kwong. Model hongkong abby choi itu memang sempat di kabarkan hilang sejak hari Selasa 21 Februari 2023. Kehilangan model cantik tersebut lanteran saat Abby Choi tak menjemput anaknya di sekolah.

Daftar Slot Online

Setelah penyelidikan Polisi percaya kasus menghilangnya Abby Choi mencurigakan. Namun pada pernyataan keluarga mantan mertua model cantik Hong Kong sebelumnya berbohong untuk menyesatkan penyelidikan.

Aparat menetapkan Keempat orang tersangka dalam kasus mutilasi Model Cantik Abby Choi. Terdiri dari ayah, ibu, kakak laki-laki dan mantan suaminya yaitu Alex Kwong. Alex Kwong sendiri di tangkap pada Sabtu kemarin saat hendak melarikan diri di Pelabuhan Tung Shung.

Pada hari Jumat 24 Februari 2023 polisi menemukan potongan tubuh model Abby Choi tapi belum menemukan bagian kepala dan kakinya. Kepolisian juga mendapat sebuah penggiling daging dan gergaji listrik yang di duga untuk memutilasi model cantik Hong Kong tersebut.

Aparat setempat mengatakan potongan tubuh Model Abby Choi juga di masak dan di simpan pada lemari pendingin. Dalam sebuah rumah desa di Lung Mei Village, Tai Po Hong Kong saat mengintrogasi keluarga mantan suaminya.

Model cantik Abby Choi sendiri terkenal setelah masuk dalam ajang L’Officiel Monaco sebagai seorang style icon. Ia di anggap sebagai seorang selebriti populer yang kerap ada di foto pekan fashion Paris.

Di lansir dari berita mingpao polisi Hong Kong tersangka yaitu mantan suami Abby Choi yang merupakan anak dari pendiri Tanzai Rice Noodles. Setelah di telusuri rumah desa Lung Mei Village Polisi menemukan kaki Abby Choi dalam dua panci sup. Yang di yakini di campur dengan beberapa potongan daging manusia dari lemari es.

Namun Olah TKP Kepala, badan, dan tangan korban hilang yang di yakini telah di masak lalu di buang dan belum di temukan. Polisi menduga kalau mereka telah merencanakan kejahatan ini dengan menyewa rumah desa dan menyiapkan penggiling daging serta gergaji mesin untuk menghilangkan nyawa Abby Choi.

Polisi juga mengungkapkan jika keluarga mantan mertua model cantik Hong Kong sebelumnya sempat berbohong untuk menyesatkan penyelidikan. Untuk saat ini mantan suami sebagai korban masih dalam pengejaran polisi.

Bacajuga :

Bisikan Gaib Suami Nekat Lempar Istri Sendiri ke Laut Merak Bakauheni Lampung

Inspektur Chung Ya-lun dari Departemen Kriminal Wilayah Kowloon Barat mengatakan bahwa dia yakin para tersangka telah menyiapkan pembunuhan ini.

Ayah mantan dari suami Abby Choi menyewa rumah desa terletak di Perkebunan Lung Mei 56B Tai Po Hong Kong. Terima laporkan bahwa ayah dari mantan suami Abby Choi yang menyewanya dua minggu lalu. Dengan satu ruangan di gunakan untuk memutilasi korban model cantik Abby Choi.

Unit rumah tersebut tertata sangat rapi dengan kanvas di gantung pada dinding jendela juga alat untuk memutilasi tubuh manusia. Menurut polisi setempat motif pembunuhan Model cantik Abby Choi di duga ada perselisihan ekonomi antara korban dengan keluarga mantan suaminya.***

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *