Kasatpol PP Dicopot Lanteran Mobil Dinas Pemkot Padang Panjang Sengaja di Rusak

 KABARTERHEBOH.COM Kasatpol PP Dicopot Lanteran viral di media sosial sebuah video mobil dinas berwarna merah sengaja di tabrakkan ke tiang gedung. Di beritakan mobil dinas itu sengaja di rusak supaya bisa klaim asuransi padahal ternyata belum terdaftar.

Video sebuah mobil dinas di tabrakkan ke tiang bangunan yang beredar ramai di media sosial. Belakangan di ketahui bahwa mobil dinas tersebut sebgai transportasi Kepala Satpol PP Padang Panjang, Albert Dewitra.

Daftar Slot Online

Atas kegaduhan itu Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran meminta maaf kepada masyarakat yang telah terganggu dengan video viral itu.

Di kutip dari Antara pelaku perusakan mobil dinas itu adalah sopir sendiri yang notabene sebagai anggota Satpol PP Padang Panjang. Di katakan Sekda Padang Panjang Sonny Budaya Putra kalau perusakan mobil dinas BA 35 N oleh sopir. Karena terkait soal asuransi yang tujuannya agar kendaraan bisa di perbaiki keseluruhannya dengan jaminan.

Peristiwa perusakan mobil dengan sengaja itu tentunya di ketahui oleh Kasatpol PP bersangkutan. Yang menjadi lucu mobil tersebut adalah salah satu kendaraan dinas Pemkot Padang Panjang yang tidak menggunakan asuransikan.

Kendaraan tidak di asuransikan karena terkait masalah keuangan daerah untuk efisiensi dan penanganan COVID-19 di Kota Padang Panjang. Namun apapun alasannya tindakan perusakan kendaraan dinas tentunya tidak bisa di tolerir dan mendapatkan hukuman.

Saat ini mobil dinas berwarna merah merupakan model pikup dan sudah di bawa ke bengkel sesuai aturan yang berlaku. Adapun segala biaya perbaikan di bebankan kepada penanggung jawab pengguna kendaraan dinas yaitu Kasatpol PP Padang Panjang Albert Dewitra.

Tanggapan Wali Kota Padang Panjang

Dari Tanah Suci, Makkah Wali Kota Fadly Amran menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang di timbulkan di Padang Panjang. Lewat media sosial Instagram @kominfopadangpanjang Fadly berjanji akan mengambil tindakan tegas kepada orang yang ikut pada perusakan.

“Tentang kejadian yang viral berkaitan perusakan mobil dinas tersebut saya sebagai WaliKota Padang Panjang memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi,” kata Fadly dalam videonya.

Bacajuga :

Mobil Ambulans Partai Gerinda Beli BBM Jenis Solar Pakai Jerigen di Karo

Kami sudah menginstruksikan kepada Sekda untuk membentuk tim pencari fakta guna menelusuri apa motif sebab dan akibat perbuatan perusakan itu. InsyaAllah kami akan bertindak memberi hukuman tegas sesuai dengan perundang-undangan terhadap pelaku. Apapun alasannya sudah menyalahi dan tidak sesuai norma pemerintahan di Republik Indonesa, tambah Fadly.

Berita terbaru akibat peristiwa itu Kasatpol PP Padang Panjang Albert Dewitra di copot dari jabatannya. Kasatpol PP dicopot Lanteran harapkan penyelidikan kasus tersebut bakal lebih mudah.

Betul sudah di copot dan berlaku per hari ini sudah bukan Kasatpol PP kata Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Ampera Salim, Senin (20/2/2023).https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *