Mobil Ambulans Partai Gerinda Beli BBM Jenis Solar Pakai Jerigen di Karo

mobil-gerindra-karo-membawa-bbm-menggunakan- jerigen

KABARTERHEBOH.COM Sebuah mobil ambulans partai gerinda angkut bbm jenis solar yang melanggar aturan. Dimana menunjukkan mobil ambulans berlogo Partai Gerinda di duga membeli minyak BBM jenis solar pakai jerigen. Peristiwa itu di sebut terjadi di Kabupaten tanah Karo, Sumatera Utara.

Dalam video yang di lihat kabarterheboh, Sabtu (18/2/2023) bahwa terlihat dalam video ada sejumlah orang di sebuah SPBU, termasuk pihak petugas dari SPBU itu. Di situ terlihat sedang melakukan pengisian BBM ke dalam jerigen.

Daftar Slot Online

Kemudian di perlihatkan mobil ambulans yang berada di SPBU itu. Dimana dalam ambulans ternyata ada sejumlah jerigen yang di gunakan membawa BBM jenis Solar.

Terkait video itu Manager SPBU 14.221 241 bernama Edi Wijaya mengatakan kejadian yang terjadi di video tersebut berlangsung pada Jumat (17/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Yang bawa mobil ambulans berlogo Gerindra itu adalah warga Desa Mardinding dan Kebetulan itu ambulans yang saya hibahkan. Memang benar mereka mengisi BBM jenis solar tapi itu untuk kegiatan pertanian, kata Edi yang juga sebagai Sekretaris DPC Gerindra Karo.

Kebetulan Januari 2023 mereka panen tanaman jagung setelah itu kan mereka butuh solar untuk melakukan penanaman. Terus mereka hubungi saya untuk minta bantuan jadi Ya saya bantu. Karena akses mereka jauh dari SPBU makanya izin pakai jirigen,” tambahnya.

Ia pun meminta kepada anggota untuk pergi mengambil minyak solarnya pakai mobil Gerindra. Namun ia mengakui baru kali ini saja pengambilan minyak solar serupa gunakan ambulans Gerindra.

Di samping itu Edi menegaskan bahwa warga telah memiliki izin untuk mengambil solar. Dia mengatakan dasar hukum dari UU No 22 tahun 2001, UU No 23 tahun 2014 dan Perpres No 191 tahun 2014 Tentang Harga jual eceran Bahan bakar minyak.

BacajugaPegawai RamenYA Mall Puri Kembang ditonjok Ojol Gojek Lanteran Salah Ambil Pesanan

Intinya minyak solar itu bisa di beli pakai jiriken untuk kepentingan rakyat seperti UMKM, pertanian, peternakan dan lainnya. Karena Itu surat izin mereka mulai dari 8 Februari – 8 Maret, sebutnya.

Untuk batasannya per hari warga hanya bisa bawa sekitar 400 liter, tambahnya. Demikian ia menyampaikan bahwa warga telah bertindak sesuai aturan dan sehingga ia mengimbau agar publik tidak keliru melihat persoalan tersebut.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *