Warga Kayu Besar Jakbar Pancing Pencuri Motor Lanteran Kesal Sering Hilang

pencurian

KABARTERHEBOH.COM Menurut informasi warga kayu besar jakbar setempat sengaja memancing pelaku kembali melakukan aksi pencurian dengan memparkirkan motor di lokasi. Warga yang memparkirkan motor di lokasi tempat khusus sengaja untuk menjebak pencuri tersebut.

Warga Kayu Besar Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) kesal dengan seorang pencuri sepeda motor di wilayahnya. Mereka pun berinisiatif untuk memancing pencuri agar tertangkap basah saat melakukan aksi.

Daftar Slot Online

Setelah di lakukan pengintaian pelaku akhirnya dapat dan berhasil di tangkap. Warga ikut merekam aksi pelaku pencurian menggunakan rekaman video ponsel sebagai barang bukti.

Momen tersebut terekam dalam unggahan sebuah video dan viral di sosial media. Di mana penangkapan pelaku di lakukan oleh warga setempat karena resah wilayah tersebut sudah sering terjadi aksi kehilangan motor.

Pencuri motor itu di tangkap warga di Gang Layang RT 02/08 Kayu Besar, Kec Kalideres Jakarta Barat, pada Jumat (17/2) lalu. Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan pelaku berinisial B (39) sudah di amankan pihak kepolisian untuk laporan berikutnya.

Syafri menjelaskan penangkapan pelaku inisal B oleh warga tersebut tidak di lakukan secara sengaja oleh warga setempat. Dia menjelaskan kalau saksi mata kebetulan melihat B yang sedang beraksi bersiap mencuri motor.

Bacajuga : Nekad Curi Motor Tetangga Kos untuk Makan, Pria Jakbar Dimediasi Polisi

Bukan (di sengaja), jadi kebetulan pelaku ini pas ngotak-ngatik motor yang mau di curi ini dan ada yang melihat dari atas. Nah karena saksi melihat aksi dari atas jadi saksi pun sambil nungguin, Nunggu sampai dia benar-benar mau ngedorong baru di sergap, ungkapnya.

Syafri mengaku sebelumnya sering terjadi aksi pencurian di kawasan gang layang tersebut. Pihak kepolisian juga pernah menghimbau untuk wilayah tersebut memasang portal di setiap RW agar lebih menjaga. Kalau di kawasan sana sih iya tapi kan memang kita suruh untuk pasang portal di RW-RW itu, tuturnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *