TKP Pembakaran Pesawat Susi Air, KKB Tinggalkan Sepucuk Surat Peringatan

surat kkb papua

KABARTERHEBOH.COM TKP pembakaran pesawat susi air  kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua di pimpinan Egianus Kogoya sudah terungkap telah meninggalkan sepucuk surat di Distrik Paro, Kabupaten Nduga Papua. Surat tersebut sengaja di tinggalkan berada pas lokasi pembakaran pesawat Susi Air.

Di lansir dalam foto yang di terima Kabarterheboh tampak surat tersebut sudah lecek dengan bekas lipatan. Surat di ketik dengan kop surat bertulisan ‘The West Papua Liberation Army Tentara Pembebasan Nasional (TPN-OPM) Papua Barat Markodap III Jantung Bintang Pegunungan Tengah’.

Daftar Slot Online

Surat tersebut diteken di Darakma 17 Oktober 2018 dan di tandatangani Panglima Perang Jenderal Egianus Kogoya dengan cap stempel TPN-OPM. Dalam surat yang berisi KKB Egianus Kogoya meminta agar fasilitas keamanan dan wilayah basis operasinya tidak di ganggu.

Egianus juga menuntut agar masyarakat tidak di ganggu hingga juga caci maki dan yang mengganggu fasilitas keamanan kami militer TPN-OPN Boleh kejar saya. Saya siap dan tidak mundur satu langkah pun dan di mana kami bertemu sekali bertemu, ucap Egianus Kogoya dalam suratnya.

Kepala Operasi Damai Cartenz Kombes Faizal Ramadhani telah membenarkan perihal surat tersebut. Surat itu di temukan saat timnya sedang melakukan olah TKP pesawat Susi Air yang di bakar tim KKB

Surat di tinggal Egianus dkk di temukan Satgas pada saat melakukan olah TKP, ungkap Faizal kepada wartawan kabarterheboh, Jumat (17/2)

Faizal menjelaskan surat tersebut di tulis sudah lama namun dia menduga ada kaitannya dengan aksi teror di lakukan KKB.

Setelah kita buka ternyata itu surat tertanda sudah sangat lama tanggal 17 Oktober 2018. Tapi itu menunjukkan pada saat kejadian yang terjadi di Paro yang di lakukan oleh Egianus, tegasnya.

Bacajuga :

Ayah Bunuh Anak Bayinya, Terganggu Tangisan Saat Bermain Mobile Legend

Berikut isi dari surat KKB pimpinan Egianus Kogoya yang di temukan Satgas Damai Cartenz di TKP pembakaran pesawat Susi Air:

The West papua Liberation Army
Tentara Pembebasan Nasional (TPN) Papua Barat
Markodap III Jantung Bintang Pegunungan Tengah

Surat Komando

Dengan ini saya memohon kekuatan/MILITER TPN-OPM Mengganggu fasilitas kemanan/Militer Indonesia.

Ini bukan papua atau Masyarakat Indonesia.

Mohon: Jangan mengejar Masyarakat. Jangan Mengganggu Masyarakat, Olok-olok juga Caci maki.

Yang mengganggu fasilitas keamanan kami MILITER TPN-OPN. Boleh kejar Saya. Saya tidak Mundur satu langkah pun dan di mana kami bertemu sekali bertemu.

Yang Mengeluarkan Surat Komando ini di Keluarkan Markas Besar Pertahanan TPN-OPM Papua Barat, Ndugama, Darakma MARKODAP III.

Darakma, 17 Oktober 2018

Yang Mengeluarkan Surat Komando
Panglima Perang Jenderal

AN. TUAN EGIANUS KOGEYA
NPB: 177

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *