Nekad Curi Motor Tetangga Kos untuk Makan, Pria Jakbar Dimediasi Polisi

pelaku-pencurian-motor-milik-teman-kosnya

KABARTERHEBOH.COM Nekad curi motor tetangga pemuda berinisial AS (18) di tangkap tim unit Reskrim Polsek Tambora karena telah melakukan pencurian di kamar tetangga kosannya. Ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama dalam keterangannya kepada kabarterheboh, Jumat (17/2/2023).

Polisi telah menangkap berinisial AS (18) karena melakukan pencurian motor (curanmor) milik tetangga kosnya di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

Daftar Slot Online

Putra mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tepatnya di Jalan Kalianyar II Tambora, Jakarta Barat. Putra menjelaskan pelaku AS yang merupakan pengangguran mengambil kunci motor tetangga kosannya lewat celah jendela.

Pelaku AS (18) beraksi seorang diri dengan memanfaatkan celah sempit yang ada di jendela kamar korban. Pelaku naik ke jendela melalui tangga dan kemudian tangannya melalui celah jendela untuk membuka slot kunci, ujar Putra.

Setelah jendela korban berhasil terbuka kemudian pelaku masuk dan mengambil kunci motor yang tergantung di kamar korban. Setelah berhasil mengambil kunci motor tetangganya waktunya pelaku mencoba mencocokkan kunci sepeda motor dengan yang terparkir depan kosan. Usai menemukan motor langsung pelaku membawa lari motor tersebut dan berpindah kosan.

Berbekal kunci motor yang di curih pelaku kemudian mencocokkan kunci tersebut ke motor yang ada di depan kosan dan membawa lari. Pelaku juga melarikan diri dengan berpindah kos atau tempat tinggal ke lokasi kosan baru di tempat lain, ungkap Putra.

Putra mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku melalui rekaman CCTV yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Akhirnya Pelaku di tangkap di kosan barunya dan kami giring ke Polsek.

BacajugaKonvoi Bawa Sajam 6 Pelajar Anggota Geng Motor Diringkus Tim PRC Polda Medan

Pelaku Berinisial AS (18) berhasil di tangkap unit Reskrim Polsek Tambora pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 sekitar pukul 00.00 WIB di kosan barunya, kata Putra.

Kompol Putra Pratama mengungkap bahwa motif pelaku nekad curi motor tetangga karena untuk biaya makan lantaran laper belum kunjung mendapat pekerjaan. Kasus di mediasi dengan mekanisme restorative justice atas permintaan korban.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *