Supir Ambulans Ditagih Jukir Liar Uang Parkir Jemput Pasien RSUP Adam Malik

AMBULANS

KABARTERHEBOH.COM Ambulans Ditagih Jukir Liar dari sebuah video sempat viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria di duga jukir liar menagih uang parkir ke sopir ambulans. Ambulans tersebut yang sedang menunggu pasien di depan RSUP Adam Malik, Medan.

Ridho selaku teman dari sopir ambulans itu mengatakan kejadian tersebut berlangsung, Rabu (15/2) sekitar jam 21.00 WIB. Kata Ridho saat itu ambulans RSGM Lubuk Pakam sedang menjemput pasien yang mau di pindahkan.

Daftar Slot Online

Jadi kami nunggu pasien yang menyelesaikan berkasnya karena mau di rujuk ke RSGM Lubuk Pakam. Nah pas itu kami Ambulans ditagih jukir liar di bagian luar RSUP Adam Malik tapi dekat ruang IGD, kata Ridho kepada kabarterheboh Kamis (16/2).

Ridho menjelaskan kalau ambulans yang di bawa tidak parkir dalam RS karena menurutnya lebih efektif menunggu pasien keluar langsung dari IGD. Sewaktu ambulans selesai dan ingin pergi seorang pria dengan baju kaos dan celana pendek datang meminta uang parkir.

Ini memang orangnya sering kali sudah minta uang parkir asal kami menuggu di ruang IGD. Caranya maksa begitu dan kurang beretika karena dia ngakunya ormas. Semalam sampai mau ngajak berantam teman saya yang sopir ambulans,” sebutnya.

Jadi waktu itu dia minta Rp 5.000 Ya kami jelas enggak mau lah aturan dari mana. Karena enggak ada tanda dia dari dinas perhubungan ataupun petugas e-parking, sebutnya.

Alhasil pihaknya pun meninggalkan lokasi adam malik dengan tidak enak hati. Dia menyampaikan harapannya agar pihak Pemkot terkait agar dapat menertibkan jukir luar semacam itu. Sebab tindakan serupa juga sangat meresahkan keluarga pasien atau juga warga kota Medan.

Bacajuga8 Kontainer Kapal F1H20 World Championship Ajang Pertama di Danau Toba

Sementara Sub Koordinator dari Hukum Organisasi dan Humas RSUP HAM Rosario Dorothy Simanjuntak mengatakan. Ambulans yang terparkir di dalam areal rumah sakit tidak akan di kenakan biaya parkir.

Ambulans itu kan masuk selalu pasti menuju IGD ya. Nah kalau di IGD tidak ada biaya parkir karena sifatnya kan drop off pasien. Sementara untuk parkiran di luar pagar RS sudah bukan kita yang kelola, katanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *