Konvoi Bawa Sajam 6 Pelajar Anggota Geng Motor Diringkus Tim PRC Polda Medan

konvoi bawa sajam

KABARTERHEBOH.COM Konvoi Bawa Sajam 6 Pelajar di amankan Polisi saat mendapat laporan akan melakukan tawuran di Jalan Ngumbang Surbakti, Medan (Sumut). Para pelajar ini turut membawa beberapa sejumlah senjata tajam saat tawuran.

Daftar Slot Online

Berkat kesigapan anggota di lapangan kami melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang di duga akan melakukan aksi tawuran. Kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, kepada kabarterheboh Sabtu (4/2/2023).

Sebanyak 6 orang pelajar di tangkap Polda Sumut karena Mereka berencana tawuran di Jalan Ngumban Surbakti Pasar 8, Sabtu (4/2/2023). Kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar tersebut yang di duga akan melakukan tawuran.

Para pelajar di tangkap setelah melakukan konvoi dengan sepeda motor kira2 ada sekitar 40 unit sepeda motor. Lokasi titik konvoi bawa sajam 6 pelajar ini tepatnya di depan showroom Daihatsu. Dari mereka polisi menyita senjata tajam, samurai, besi rantai, petasan hingga tongkat baseball.

sejumlah-snjatatajam
Barang bukti 1

Berdasarkan hasil interogasi di TKP para pelajar tersebut mengatakan masuk ke dalam kelompok geng motor M3. Singkatan dari Maya Methodist Mabes yang akan mencari lawan untuk melakukan kekerasan,” ujar Hadi.

BacajugaPelajar Nyetir Motor Pakai kaki Sambil Main Game Viral, Menuai Kritikan Netizen

Mantan Kapolres Biak Papua itu mengatakan saat ini enam pelajar beserta barang bukti telah di amankan di Polda Sumut. Hadi menyebut pihaknya akan memanggil pihak sekolah serta orang tua selaku para pelaku.

Kami tidak akan pernah lelah dalam melakukan tindakan upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Polda Sumut yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *