Sopir In Driver Medan Bacok Penumpang Lanteran Tak Sesuai Titik Jalan

IN DRIVER

KABARTERHEBOH.COM Polsek Sunggal telah menetapkan sopir taksi online In Driver yang membacok penumpang di Komplek Tasbih2 Kota Medan. Sopir itu pun telah di tahan pihak kepolisian.

Kapolsek medan Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan dari awal peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (18/1) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban In Driver di ketahui bernama Muhammad Nur (35) sementara pelakunya bernama Erwin Agus Ginting (46).

Daftar Slot Online

Awalnya korban Nur yang merupakan seorang advokat pengacara yang telah memesan mobil melalui aplikasi In Driver untuk menuju ke Komplek Tasbih2. Setelah itu dia masuk ke dalam mobil dan duduk di bangku belakang, kata Chandra kepada kabarterheboh, Jumat (3/2/2023).

Sesaat dalam perjalanan, pelaku protes lantaran jalan yang di inginkan oleh penumpangnya itu tidak sesuai dengan titik lokasi di pesan. Keduanya pun bersiteru dan terlibat cekcok.

Kronologi saat di perjalanan pelaku protes karena jalan yang di inginkan korban tidak sesuai titik lokasi di pesan. Terus di lawan supir taksi online in driver kepada korban sehingga terjadi cekcok,” sambungnya.

Kapolsek Medan Chandra mengatakan pelaku merasa kesal dan telah memukul korban lanteran tidak sesuai Titik. Lalu pelaku in driver mengambil golok yang di simpan di bawah jok mobilnya.

Mendapati situasi itu Nur sebagai penumpang yang merasa takut langsung membuka pintu mobil dan sontak untuk coba melarikan diri. Rupanya pelaku sopir in driver medan tetap mengejar korban sampai ke halaman rumah teman Muhammad Nur saat itu juga.

Bacajuga2 Pelaku Pencurian Tong Sampah di Depok Viral Medsos, Aksinya Terekam CCTV

Pelaku membacok korban dan terjadi perkelahian hingga satpam berhasil mengamankan pelaku. Korban megalami luka sayatan pada bagian pelipis kiri dan luka gores bacokan di badan sebelah kanan,” ungkap Kapolsek sunggal.

Kapolsek Sunggal menuturkan bahwa pelaku sudah di tahan di Polsek Sunggal dan Sementara kondisi korban sudah berangsur pulih. Selanjutnya, berkas perkaranya akan di serahkan ke kejaksaan untuk di lanjutkan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *