Mami J Muncikari di Batam, Patok Harga Rp 3 Juta Sekali Kencan Gadis Muda

mucikari tarif 3 juta

KABARTERHEBOH.COM Seorang wanita berinisial ASH (35) atau di sebut Mami J Muncikari di batam di bekuk polisi di salah satu hotel di Lubuk Baja Batam kepulauan Kepri. ASH di tangkap karena menjadi muncikari dalam bisnis prostitusi online.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Suherlan mengatakan ASH tersebut di tangkap saat menjual seorang perempuan muda kepada lelaki hidung belang. Ia di ketahui menjual perempuan tersebut dengan menawarkan jasa short time atau kencan singkat kepada lelaki hidung belang.

Daftar Slot Online

Saudari ASH Als Mami J Muncikari Batam di amankan di salah satu hotel di kawasan Pelita Lubuk Baja, Selasa (24/1) kemarin. Ia di ketahui menjual seorang perempuan berinisial J (26) ke lelaki hidung belang,” kata Suherlan, Minggu (29/1/2022).

Suherlan menyebutkan ASH menawarkan korban untuk kencan singkat atau short time seharga Rp 3 juta. Uang pembayaran dari lelaki hidung belang itu di terima dahulu oleh ASH sebelum korban melayani tamu.

Harga yang di tawarkan ASH untuk kencan singkat adalah Rp 3 juta. Saat penangkapan pelaku sudah menerima uang bayaran dari lelaki yang memesan tersebut. Pelaku sendiri mendapat keuntungan Rp 200 ribu dari harga Rp 3 juta yang di bayarkan pria pemesanan,” ujarnya.

Penangkapan muncikari tersebut bermula dari informasi warga lain yang di terima polisi terkait adanya tindak pidana perdagangan orang. Polisi kemudian menelusuri Laporan tersebut dan menindak lanjuti juga mengamankan pelaku.

BacajugaBantah Sebar Video Mesum, Pencabulan Remaja Di Buleleng

Hasil pemeriksaan sementara pelaku menjualkan korbannya melalui pesan via WhatsApp. Nah apakah pelaku ini merupakan pemain lama atau baru. Berapa jumlah korbannya atau perempuan yang di koordinir untuk di jualnya masih di dalami. karena keterangan pelaku berubah-ubah saat di mintai keterangan,” ujarnya.

Akibat perbuatannya tersangka akan di kenakan Pasal 2 ayat (2) UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Dengan ancaman hukuman kurungan waktu tiga tahun dan paling lama 15 tahun penjara,” kata AKBP Suherlan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *