Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi Mengamankan 1.9 kg Ganja Dari Pelaku AP, IL, IS

Ilustrasi-paket-ganja1

KABARTERHEBOH.COM Satuan reserse narkoba polresta Jambi mengamankan 1.9 kg Ganja. Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi telah menangkap tiga orang di duga pengedar ganja daerah Kota Jambi. Dari tangan pelaku polisi menyita sebanyak 10 paket ganja kering dengan berat total 1.925 gram atau 1,9 kg.

Penangkapan itu di lakukan pada hari Jumat (27/1), di dua tempat berbeda. Aksi tersangka itu berhasil terungkap setelah polisi mendapatkan informasi terkait asdanya peredaran narkoba jenis ganja yang terjadi di wilayah daerah Kota Jambi.

Daftar Slot Online

Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja di salah satu kota jambi. Selanjutnya petugas kami mendatangi lokasi TKP tersebut kata Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Niko Darutama, Sabtu (28/1/2023).

Kompol Niko menjelaskan di TKP pertama adalah wilayah Kebun Daging Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Polisi menangkap dua pengedar ganja ialah AP (26) dan IL (22) di TKP pertama dan dari tangan AP polisi menyita 2 paket ganja, sedangkan di IL polisi menyita 3 paket ganja siap kirim.

Jadi TKP wilayah Kebun Daging itu sering di jadikan transaksi narkoba. Dimana dari tersangka AP kami temukan 2 paket ganja di dalam tasnya. Sedangkan pada tersangka IL kami temukan 3 paket ganja yang di simpan di dalam jaketnya,” jelas Niko.

Selanjutnya masih di malam yang sama Jumat (27/1) polisi langsung melanjutkan pengembangan. Kata Niko dua tersangka pertama yang di amankan mengaku masih menyimpan ganja lain di rumah temannya berinisial IS (26) di Jl. Sunan Kalijaga Kota Jambi.

Kami lakukan pengembangan kemudian di lakukan penggeledahan dan di temukan lagi 5 paket ganja. Berbagai ukuran serta seikat batang ganja di dalam tas yang di simpan dalam lemari kamar tersangka IS,” ujarnya.

Bacajuga : Dulu Taruna Kini Taruni, Dulu Gagah Sekarang Kemayu

Barang bukti selain ganja, polisi turut mengamankan 3 unit handphone, 1 unit timbangan, 1 pack kertas papir, dan 2 buah tas ransel untuk mengantar ganja tersebut.

Ketiga pengedar ganja berinisial AP, IL, dan IS itu langsung di bawa ke Mapolresta Jambi untuk pengembangan lebih lanjut. Kompol Niko juga menyebut pihaknya saat ini masih akan melakukan pengembangan atas kasus peredaran ganja ini.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *