Bantah Sebar Video Mesum, Pencabulan Remaja Di Buleleng

Bantah Sebar Video Mesum, Pencabulan Remaja Di Buleleng

KABARTERHEBOH.COM  Komang P (19), tersangka pencabulan remaja di Buleleng, telah membantah jia dia tidak menyebarkan video mesum yang di perankannya dengan korban. Apalagi, kini video tersebut sampai viral di bagikan di WhatsApp dan grup sekolah korban.

Saya tidak dapat menyebar video itu kemana-mana. Setelah saya buat, saya langsung hapus, buat, hapus. Begitu. HP juga pernah dia (mantan pacar-korban) yang membawa,” ungkap Komang saat di hadirkan di lobi Mapolres Buleleng, Rabu (25/1/2023).

Daftar Slot Online

Kedua sejoli itu yang berhubungan intim saat masih berpacaran. Keduanya ini menjalin asmara sejak 21 April 2022..

Korban juga merupakan adik kelas tersangka di salah satu SMA di Sawan. Adapun, rekaman video saat mereka berhubungan intim di klaim sekadar pajangan di galeri ponselnya sebagai kenang-kenangan mereka.

Masih bersekolah kelas 3. (korban) juga adik kelas saya. Saya buat video ini untuk pajangan, sering di lihat buat kenang-kenangan saya dengan dia. Video itu hanya saya dan mantan pacar saya saja yang tahu,” tukasnya.

Bacajuga :Mitra Gojek Menjadi Korban Pembunuhan Sayatan Leher Bagian Kiri

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Hadimastika dia menyebut video mesum yang viral itu juga merupakan rekaman September 2022. Lokasi kejadiannya di rumah pelaku berada di Desa Sudaji, Sawan. Nah, sebulan setelahnya kedua sejoli tersebut putus.

Terkait dengan video mesum yang viral itu, polisi juga mengaku masih menyelidiki. Namun, orang tua korban yang membuat laporan terkait pencabulan anak remaja nya itu.

Yang sebar? Masih kami dalami masalah dalam penyebaran, saya imbau masyarakat yang melihat forward-an tolong jangan di share (dibagikan) lagi. Mari kita hargai dari perasaan keluarga dan korban alami. Yang melihat atau yg menerima jangan di terusin lagi, tolong di hapus saja,” ungkap Hadimastika.

Atas perbuatannya ini, Komang kini dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang (UU) Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Komang yang di ancam dengan hukuman minimal dia menerima masa tahanan lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Di ketahui, video mesum itu juga telah mempertontonkan sepasang remaja di Buleleng dan tersebar melalui pesan berantai di grup WhatsApp. Dalam video yang berdurasi satu menit itu, sepasang remaja yang melakukan hubungan intim di sebuah kamar berdinding bata.

Video yang di rekam menggunakan handphone dan di pegang oleh pemeran dari pria. Sementara itu, pemeran perempuan ini tampak menolak untuk di rekam dan kerap dia menutupi wajahnya dengan tangan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *