Artis TikTok Chandrika Chika, Di Sebut Sebagai Dalang Dugaan Pengeroyokan

Artis TikTok Chandrika Chika, Di Sebut Sebagai Dalang Dugaan Pengeroyokan

Artis Seleb TikTok Chandrika Chika, di sebut-sebut sebagai dalang penyebab terjadinya dugaan pengeroyokan yang melibatkan Rico Valentino dan Putra Siregar.

Sebelumnya, polisi sudah sempat membenarkan jika Chika memang berada di TKP saat kejadian berlangsung. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, mengatakan Chandrika Chika memang sempat berpindah dari meja korban ke meja Rico Valentino dan Putra Siregar.

Daftar Slot Online

Saat di tanya apakah Chika berpotensi sebagai dalang tersangka karena keterlibatannya. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, mengatakan semua akan terjawab setelah pemeriksaan esok hari.

Jadi keterangan awal itu, Chika ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor. Kata AKBP Ridwan Soplanit saat di temui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Terkait kronologi tersebut, polisi akan menyampaikannya setelah Chandrika Chika menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Korban menyampaikan bahwa Chika ada di situ. Jika keterangan Chika sudah di sampaikan baru kita tentu kan apakah perlu pendalaman kronologi lagi dari keterangan Chika ini. Nanti akan kita periksa kembali, terang AKBP Ridwan Soplanit.

Nanti Kamis besok akan kami periksa kembali lagi lebih rinci dan akan kita sampaikan perkembangannya. Artis TikTok Chandrika Chika, Di Sebut Sebagai Dalang Dugaan Pengeroyokan.

Baca juga: Wanita Janda Jadi Rebutan Hingga Berujung Pembunuhan di Makassar, Bikin Warganet Geger

Hingga saat ini Chandrika Chika sendiri belum memberikan klarifikasi soal terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Saat di tanya apakah benar Putra Siregar saat itu membela Rico Valentino atau Chandrika Chika. nanti akan kita gali kembali dari yang bersangkutan.

Saat di tanya apakah Chika berpotensi sebagai tersangka karena keterlibatannya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menyebut semua akan terjawab setelah pemeriksaan esok hari.

Akun Instagram Selebgram Chandrika Chika sendiri di serbu netizen yang meminta klarifikasi dari mantan Thariq Halilintar.

Namun, Chika di sebut menghapus semua komentar yang menanyakan soal dirinya tentang terlibat kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

Tim kabarterheboh juga sudah coba menghubungi manajer Chandrika Chika. Namun sampai saat ini belum ada respon dari seleb TikTok itu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *