Wanita Janda Jadi Rebutan Hingga Berujung Pembunuhan di Makassar, Bikin Warganet Geger

Wanita Janda Jadi Rebutan Hingga Berujung Pembunuhan di Makassar, Bikin Warganet Geger

Wanita Janda Jadi Rebutan, Terjadi Kasus pembunuhan Petugas Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang dengan pelaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Di mana ( Kasatpol PP ) Makassar Muhammad Iqbal Asnan kini telah menjadi sorotan. Hal ini lantaran telah diduga motif pembunuhan karena masalah asmara.

Akibat dari cinta segitiga ini, Iqbal Asnan di duga yang mendalangi penembakan Najamuddin hingga tewas. Di mana Cinta antara dua pria dengan seorang wanita berstatus janda ini pun menjadi pembicaraan netizen saat ini.

Daftar Slot Online

Dalam Kasus ini pun menjadi sorotan publik, bahkan hingga berita ini di turunkan tagar Janda masih bertengger dan menempati posisi trending topik laman Twitter, pada hari Senin (18/4/2022).

Kini Banyak warganet yang heboh dan tak menyangka dengan kasus cinta segitiga para petinggi ini hingga berujung tindakan kriminal yang bisa terjadi.

Seperti cuitan akun @AREAJULID yang menyinggung dalam peristiwa tersebut dengan mengunggah kabar yang beredar di bumbui oleh caption.

olah hadeuh bulan puasa aja kenapa gak rebutan takjil aja,” cuitnya.

Postingan ini pun kemudian menarik dari perhatian dari warganet lain untuk saling mengemukakan pendapat mereka masing masing.

Janda emng tidak selamanya indah om,” celetuk yang lain @Ari***.

aduh kan masih banyak janda yang lain, kenapa harus rebutan sampai terjadi bunuh bunuhan segala,” sahut @Retn***.

Bikin penasaran janda yang di perebutkan ,” kata akun @Uny***.

Bukannya rebutan untuk berbuat kebaikan malah rebutan janda, astagfirullah,” tambah akun @ivan***.

ini mah Janda semakin di depan ya tandanya,” sahut akun lain @noex***..

Baca Juga: Berkas Doni Salmanan sudah di Limpahkan Polisi ke Kejaksaan Agung

Di mana Iqbal Asnan di tangkap polisi atas kasus penembakan yang menewaskan Najamuddin.

Terkuaknya dalam kasus ini bermula saat di temukannya jasad Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang di Jalan Danau Tanjung Bunga pada hari Minggu (3/4/2022) siang.

Awalnya Najamuddin sudah di anggap tewas karena kecelakaan tunggal, namun keanehan terjadi yang saat ditemukan keluarga bahwa adanya lubang yang menyerupai bekas luka tembakan di tubuh korban.

Nyatanya memang benar, setelah di lakukan autopsi korban ternyata sudah tewas akibat di tembak. Keyakinan semakin menguat setelah dit emukan pula peluru proyektil yang bersarang di bawah ketiak korban saat di autopsi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *