Berkas Doni Salmanan sudah di Limpahkan Polisi ke Kejaksaan Agung

Berkas Doni Salmanan sudah di Limpahkan Polisi ke Kejaksaan Agung

Bareskrim Polri hari ini baru saja melimpahkan berkas Doni Salmanan, di Limpahkan Polisi ke Kejaksaan Agung perkara tersangka Quotex. Doni Salmanan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus Binary Option.

Berkas baru saja di kirim,” kata Kasubdit I Dittipidsiber Barekrim Kombes Reinhard Hutagaol, dilansir dari Kabarterheboh, Senin (18/4).

Daftar Slot Online

Doni Salmanan sudah di tetapkan sebagai tersangka terkait dalam kasus dugaan penipuan binary option menggunakan situs Quotex.

Doni di jerat Pasal 45A ayat (1) juncto Pasal 28 ayat (1) tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Serta Pasal 3, Pasal 5, Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang dalam Pasal 378 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Polisi turut menjelaskan modus-modus penipuan yang di lakukan Doni Salman. Menurut polisi, Doni Salman seolah-olah ikut bermain Quotex, padahal tidak.

Seolah-olah tersangka DS berperan mendapatkan uang miliaran rupiah di Quotex, dan melakukan penarikan dengan bermaksud meyakinkan masyarakat. Konten YouTube di buat dalam hal para member untuk bergabung dan bermain trading di Quotex, ucap Brigjen Asep Edi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Selasa (15/3).

Polisi  menyita beberapa aset di duga terkait kasus ini. Aset yang di sita berjumlah 64 miliar rupiah berupa rumah mewah, mobil mewah Porsche, duit cash, belasan motor sport.

Baca juga: 5 Hal Penyebab Bibir Kering Pecah – Pecah diBulan Puasa, Ini Penjelasannya

Pekan lalu polisi turut memanggil Dua YouTuber besar Arief Muhammad dan Reza Arap. Keduanya datang dalam waktu berdekatan.

1. Reza Arap
Youtuber Reza Arap datang memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus trading binary option Quotex dengan tersangka Doni Salmanan di Bareskrim Mabes Polri.
Reza Arap memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait penerimaan uang dari Doni Salmanan sebesar Rp 1 miliar. Dalam kesempatan itu, Reza arab datang sekitar pukul 09.55 WIB.

2. Arief Muhammad
Arief Muhammad selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus mobil Porche senilai Rp 4 miliar yang di beli Doni Salmanan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *