Aksi Pria Maling Kotak Amal Viral Karena Terekam Kamera CCTV di Malang

Aksi Pria Maling Kotak Amal Viral Karena Terekam Kamera CCTV di Malang

Terjadi kembali Aksi pria maling kotak amal di Kota Malang terekam kamera CCTV, Potongan rekaman tersebut kemudian beredar viral di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 43 detik itu, tengah tampak seorang pemuda mengenakan jaket hitam dan celana biru masuk ke dalam musala.

Daftar Slot Online

Tak lama, pelaku tersebut lalu mendekati kotak amal dan menggulingkannya. Setelah itu, pelaku langsung mencoba mencongkel dan mengambil uang dari dalam kotak.

Usai menguras uang, pelaku tersebut tampak lagi mendekati kotak amal lainnya yang berada di saf perempuan. Sama dengan sebelumnya, kotak amal tersebut di gulingkan dan dicongkel serta di kuras isinya.

Pelaku Berhasil menguras isi kotak amal, lalu pelaku kemudian keluar musala. Dia kemudian langsung melengang pergi dengan motor yang di parkir di depan musala.

Baca Juga: Video Pria dikira Lagi Ritual Seperti Rara Pawang Hujan, Endingnya Bikin Ketawa

Penelusuran kabarterheboh, peristiwa pencurian itu terjadi di musala wakaf Miftakhul Huda di Jalan Raya Cemorokandang, Kedungkandang, Kota Malang.

Ketua RT setempat, Pujianto juga mengatakan pencurian itu terjadi pada hari Rabu (6/4). Dia sempat menyebut seluruh uang dalam kotak amal itu di kuras habis oleh pelaku.

Setelah di cek, uangnya hilang semua yang ada di kotak amal. Sebenarnya Ada 2 kotak amal dengan ukuran kecil di saf perempuan dan satu lagi ukuran besar dekat dengan pintu masuk,” ujar Pujianto ditemui di lokasi, Jumat (8/4/2022).

Pujianto juga menuturkan Musala Miftakhul Huda memang tidak pernah di kunci. Sehingga banyak orang bisa keluar dan masuk ke musala. Meski dia telah menguras habis namun uang yang ada di dalam kotak amal di sebut tidak banyak.

Ngak pernah di kunci, kecuali saat malam hari saja. Kalau jumlah uangnya sebenarnya tidak banyak, karena habis di hitung setelah satu bulan. Perkiraan antara 70 ribu atau sampai Rp 80 ribu,” terangnya.

Menurut Pujianto, pencurian di musala ini bukan hal pertama kalinya. Tapi sudah terjadi beberapa kali. Untuk itu warga kemudian langsung memasang kamera CCTV.

Sebenanya Sudah sering di sini, makanya kemudian Warga pasang kamera CCTV. Di mana Kejadian yang kemarin, videonya di sebar oleh orang-orang, karena jelas sekali wajah pelakunya,” tutur Pujianto.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *