Polisi Tangkap Tukang Siomai, Pelaku Kabur Usai Cabuli Bocah 6 Tahun

Polisi Tangkap Tukang Siomai, Pelaku Kabur Usai Cabuli Bocah 6 Tahun

Polisi Tangkap Tukang Siomai Husni alias Tebet (38) sempat melarikan diri usai mencabuli bocah 6 tahun di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi mengungkapkan kronologi tukang siomai keliling itu kabur setelah di datangi keluarga korban.

“Korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya dan saat itu orang tuanya sempat bertemu pelaku karena ada sesuatu hal. Menurut pengakuan pelaku, sempat di ancam dan di pukul orang tua korban. Penjelasan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan. pada Rabu (30/3/2022).

Daftar Slot Online

Setelah mengetahui pelaku kabur, orangtua korban melaporkan Husni alias tebet ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia di laporkan ke pihak kepolisian pada hari Selasa (24/1).

Karena takut pelaku langsung kabur dan orang tua melapor (ke pihak kepolisian),” kata Budhi.

Husni kini telah di tetapkan menjadi tersangka dan di tangkap di bekasi atas kasus pencabulan bocah atau anak di bawah umur. pada Selasa (29/3) malam, setelah sebelumnya sembunyi di Garut rumah Kakaknya, Jawa Barat.

Kemudian dalam beberapa hari Kombes Budhi Herdi Susianto kami ngulang lagi melakukan penyelidikan. Ternyata si istri sempat jemput pelaku dari kakaknya yang ada di Garut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat di hubungi, Selasa (29/3).

Setelah menjemput pelaku, istrinya langsung membawa Husni ke Bekasi. “Beredar istri korban telah bawa ke alamat Bekasi untuk Bekerja,” ujar Ridwan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi mengungkapkan kronologi modus tersangka mencabuli korban dengan mengimingi meminjami korban ponsel.

Baca Juga: 2 Biduan Viral Usai Terjadi Perkelahian Saling Jambak Gegara Manggung

“Awalnya korban dirayu dengan di pinjami HP milik tersangka. Namun saat korban asik main HP, pelaku mendekati korban dengan mengelus kepala,” ungkap Budhi.

Saat korban asik bermain HP, pelaku (Husni) langsung melancarkan perbuatan bejatnya.

Info KabarTerheboh, Husni sudah di tangkap pihak kepolisian di wilayah Bekasi pada Selasa (29/3) semalam. Atas perbuatan tersebut, Husni terancam hukuman 15 tahun penjara.

Atas perbuatannya, Kusni juga dijerat Pasal 76 E juncto Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016. Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016. Tentang Perubahan Kedua Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Hukum terhadap Anak di bawah umur.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *