Viral Mobil Dirusak Massa Di Margaasih Gara – Gara Tabrak Lari Pengendara

Viral Mobil Dirusak Massa Di Margaasih Gara - Gara Tabrak Lari Pengendara

Viral Video mobil dirusak massa di Kawasan Margaasih, Kabupaten Bandung Sampai viral di media sosial. Di mana Kabarnya mobil itu sudah dirusak gegara mencoba kabur usai menabrak sejumlah pengendara yang lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil kijang kapsul yang melaju dengan cepat tidak karuan karena di kejar oleh puluhan pengendara. Di mana Terakhir, mobil itu terguling di Jalan Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung.

Daftar Slot Online

Dalam kejadian itu, banyak warga yang marah dengan pengemudi mobil kijang tersebut sampai tak terhentikan. Saat itu Massa pun melampiaskan amarahnya dengan merusak mobil itu dan melakukan pemukulan terhadap sopir tersebut.

Lantas Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Hariyanto telah membenarkan kejadian tersebut. Di perkirakan, dari kejadian terjadi pada hari Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 08.10 WIB.

Betul sekali kejadian tersebut terjadi di wilayah kami, tepatnya di Jalan Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung,” ungkap Yudhi kepada kabarterheboh.

Baca Juga: Viral Majikan Jatuh Cinta Sama Wanita Yang Mengajarkan Tentang Agama Islam

Yudhi sudah menjelaskan, dari kejadian bermula ketika mobil melintas di Jalan Margaasih. Di mana Minibus tersebut yang mengendari kendaraannya dengan sangat cepat sekali.

Petugas sudah mendapatkan bahawa informasi darisopir minibus itu telah melakukan tabrak lari di wilayah Kabupaten Bandung. Puluhan kendaraan pun langsung mengejar dari arah belakang.

Anggota kami yang pada gatur di pagi hari, ada kendaran yang melintas minibus dengan kecepatan yang tinggi yang tidak wajar. Dari kejadian Tidak berapa lama ada masyarakat yang mengatakan bahwa pengendara tersebut melakukan tabrak lari di wilayah Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Tidak lama, petugas langsung mengejar dan mencoba untuk mengamankan pelaku. Di mana Pelaku sempat untuk mencoba kabur setelah di hentikan oleh petugas. Namun, sang sopir justru kabur kembali lagi.

Tidak lama kemudian, mobil tersebut dapat di hentikan oleh petugas setempat dan di bantu oleh massa. Sang Sopir tersebut sempat mengalami pemukulan dari massa.

Karena mungkin panik, banyak massa yang ngejar dia. Tapi Alhamdulillah petugas kami langsung bisa mengamankan pelaku dan di bawa ke Polsek,” ungkapnya lagi.

Kini pelaku sudah di amankan oleh petugas kepolisian di Polsek Margaasih. Di mana Kasus tersebut kini sudah di tangani oleh Unit Laka dari Polresta Bandung.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *