Viral Remaja Putri Dipukul, Pemicu Perkelahian Terjadi Karena Rebutan Pacar

Viral Remaja Putri Dipukul, Pemicu Perkelahian Terjadi Karena Rebutan Pacar

Viral Video amatir merekam dua orang remaja putri yang terlibat perkelahian, hingga Salah satunya tersungkur dan dipukul tak berdaya sama sekali. Di mana kejadian itu viral di media sosial di Bangka Belitung. Di duga, aksi tersebut di picu persoalan pacar saja.

Dalam Video rekaman yang berdurasi 29 detik tersebut, terlihat juga sejumlah remaja yang lainnya di sekitar lokasi dan sebagian mencoba melerai mereka. Namun aksi kedua pelaku itu malah makin beringas, hingga membuat korban itu tersungkur dan tak berdaya sama sekali.

Daftar Slot88 Online

Kendati sudah tidak berdaya, pelaku sendiri terus menerus memukul korban hingga berkali-kali ke wajahnya korban. Akibat dari kejadian itu, korban sendiri sekarang alami trauma. Saat ini dia Di dampingi orang tuanya, korban sendiri kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi.

Menurut dari keterangan polisi, kejadian tersebut itu terjadi pada 29 Januari 2022, di salah satu desa di Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Baca Juga: Viral TKW Hong kong Mboke Memey, Disayang Oleh Anak Majikan Sultan

Kini Kasusnya sedang kami tangani, karena kejadian itu masuk wilayah hukum kami,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, pada hari Senin (31/1/2022).

Dia terus mengatakan, jika korban adalah merupakan salah satu pelajar SMK di Kota Pangkalpinang. Sementara pelaku sendiri tidak bersekolah lagi,” ujar Adi Putra. Korban dan pelaku juga saling mengenal.

Dari Motifnya adalah masalah cowok, tetap kami masih mendalami yang saat ini masih dalam pemeriksaan unit PPA kami,” ujarnya. Di mana Pasca videon yang viral itu, korban melapor ke polisi. Pelaku termasuk perekam video juga menpunya handphone berhasil di amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Kini korban dan pelakunya masih di bawah umur, maka dari kami masih akan melibatkan pihak-pihak lainnya untuk mengambilnya langkah selanjutnya,” ucap Adi Putra.

Saat ini Kedua Remaja itu akan kami Minta keterangan atas kejadian tersebut. Biar tidak ada kesalahan paham dari kedua bela pihak,” ucap adi, yang di wawancarai Oleh kabarterheboh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *