Seorang Wanita Tewas Oleh Pacarnya Sendiri Karena Cemburu Dengan Dicekik

Wanita Tewas Oleh Pacarnya Sendiri Karena Cemburu

Seorang Wanita Tewas Oleh Pacarnya Sendiri, Video yang Viral Daerah Kabupaten Jember, Jawa Timur pria menjadi amukan massa karena membunuh pacarnya, Video itu viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat seorang pria dengan wajah yang terluka bersimbah darah. Dia Merupakan pelakunya, dengan mencekik pacarnya sendiri” kata pria dalam video berdurasi 27 detik tersebut.

Daftar Slot88 Online

Di mana Kapolsek Sukowono AKP I Putu Adi Kusuma menjelaskan dari kasus yang terjadi itu. Dalam kasus itu telah terjadi Daerah Dusun Krajan dekatDesa Pocangan, Kecamatan Sukowono, pada hari Kamis (13/1/2022).

Pelaku dalam itu, menjadi sasaran amukan warga setempat yang bernama Salim Yuda Prawira (25), warga Dusun Gedang, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Video Sepasang Kekasih Viral, Terekam Kamera Sedang Bercumbu Sepeda Motor

Menurut dari kabar, kasus itu terjadi karena pria yang diamuk itu sudah mencekik pacarnya sendiri bernama Wahyu Nurmadani (20) hingga meninggal dunia. Pelaku sering di sapa Salim Merupakan pacar Korban.

Diam – Diam Ke Rumah Pacar

Sebelum kejadian, Salim berangkat dari Situbondo untuk mendatangi rumah pacarnya sendirian. Saat dia tiba di rumah pacaranya, kondisi tempat itu sedang sepi dan tidak ada orang sama sekali.

Kemudian Salim sendiri masuk ke rumah korban dengan secara diam – diam untuk bisa membuktikan apakah pacarnya benar-benar menjalin hubungan dengan pria lainnya.

Pelaku bersembunyi dekat samping lemari hingga menunggu pacarnya keluar. Pelaku sendiri secara diam – diam menyelinap masuk ke kamar korban dengan sembunyi dekat lemari,” ujar Adi.

Setelah itu, korban datang dan masuk kamarnya tanpa mengetahui jika bahaya sudah menunggu dia dalam kamar. Korban sendiri melakukan video call dengan seorang pria yang di kenal dia di media sosial.

Saat pelaku mendengar korban Video call dengan pria lain, dia yang sedang sembunyi langsung keluar dan mencekik korban. Korban tidak bisa melawan ketika di cekik sampai meninggal dunia,” ujar dia.

Wanita Tewas Oleh Pacarnya Sendiri, Pelaku Diamuk Massa

Wanita Tewas Oleh Pacarnya Sendiri, Pelaku Diamuk Massa

Beberapa saat kemudian, orangtua korban pulang ke rumah dan melihat ananknya sudah tak bernyawa di kamarnya tersbut. Dari kejadian itu, pelaku juga ada di dalam kamar berusaha untuk kabur. Akhirnya orangtua korban berteriak dengan keras.

Di mana Warga setempat berhasil menangkap pelaku pembunahan pacar dia sendiri dan sempat di pukul oleh massa, ujar Dari Warga Setempat.

Beruntung pelaku, polisi langsung datang mengamankan pelaku pada malam harinya dan membawanya ke Mapolsek Sukowono. Sampai sekarang, pelaku tersebut masih di periksa oleh pihak polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.