Video Viral Begal Modus Oles Balsam Tertangkap Basah Oleh Warga Tanjung Duren

Video Viral Begal Modus Oles Balsam

Video Viral Begal Modus Oles Balsam Tertangkap Basah Oleh Warga Tanjung Duren

Video Viral Begal Modus Oles Balsam – Sebuah video viral yang menunjukkan seseorang menyebut pengedara motor sebagai begal tertangkap di Tanjung Duren. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (19/8/2021).

”Pelaku sendiri telah tertangkap basah oleh masyarakat di Tanjung Duren Jakarta Barat tgl 19/8 malam. Aksi pelaku begal tersebut, dilakukannya dengan secara modus. ”Pelaku sendiri menggunakan balsem untuk melukai kedua mata korban, yang adalah seorang pengendara driver ojek online. tulis keterangan di video yang diunggah oleh sangatviral pada hari Kamis.

Daftar Slot88 Online

Kanit Reskrim kapolsek Tanjung Duren Iptu Riswanta memberitahukan bahwa pelaku tersebut berinisial SR (35) tersebut kini telah diamankan di polsek Tanjung Duren.

Pelaku tersebut telah Diamanin di (Mapolsek Tanjung Duren) untuk memberi keamanan supaya enggak dikeroyok oleh massa. makanya kami amankan di poslek tanjung duren,” kata Riswanta kepada seorang wartawan, di hari Jumat (20/8/2021).

Menurut Riswanta, ada seseorang yang berteriak maling pada hari Kamis malam dilokasi kejadian sehingga puluhan warga keluar melihat kejadian tersebut. Termasuk sejumlah sopir gojek online, langsung mengejar aksi pelaku tersebut hingga masuk ke sebuah gorong-gorong.

Polisi pun segera mendatangi lokasi tempat kejadian tersebut dan ikut mencari terduga pelaku hingga tertangkap.

Namun, untuk korban sendiri dan dari peristiwa tersebut belum melapor maupun ditemukan hingga hari ini.

Modus pelaku tersebut mengoleskan balsam ke mata korban di lakukannya untuk merapas barang korban dikonfirmasi Riswanta lantaran belum ada korban yang melapor.

Kami sendiri menunggu korban, kemarin di lokasi tersebut. Saya sendiri bertanya kepada orang sekitar tempat kejadian, ‘Siapa korbannya? Siapa korbannya?’ Kami cari korban sendiri tidak muncul juga. Ini masih menjadi informasi yang tidak jelas karena korbannya tidak ada di tempat kejadian,” jelas Riswanta.

Jika korban sendiri tak kunjung datang dan kami temukan, maka saudara SR akan kami bebaskan dari Mapolsek Tanjung Duren dalam 1×24 jam yang di tentukan.

Pelaku tersebut jika dalam 1×24 jam kami keluarkan karena kami menunggu korban untuk melapor kejadian. Kemarin kami juga udah uber siapa korbannya sampai menjelang pagi tapi belum datang juga korbanya,” ujar Riswanta.

Dalam video viral yang tersebar tersbut, pelaku sendiri terlihat berada di tengah-tengah kerumunanan masyarakat .

Sejumlah warga terlihat mengerumuni pelaku begal tersebut, bahkan beberapa di antaranya memukuli pelaku begal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *