Beragam Komentar Netizen Terkait Alat Elektrik Pembersih Buah-buahan dan Sayuran

Beragam Komentar Netizen Terkait Alat Elektrik Pembersih Buah-buahan dan Sayuran

KABARTERHEBOH.COM Seorang wanita yang telah membeli buah-buahan dan sayuran dari supermarket, yang kemudian mencucinya di rumah. Betapa terkejutnya dia saat melihat banyak sekali kotoran yang terdapat pada buah dan sayuran tersebut.

Segala produk sayuran maupun buah-buahan dari supermarket sekilas memang tampak segar dan juga bersih. Karena buah-buahan dan sayuran tersebut selalu di kemas dengan baik menggunakan plastik wrap. Kemudian di letakkan di dalam lemari pendingin yang bertujuan supaya kondisinya tetap segar.

Di lansir dari Kabarterheboh pada (27/04), buah-buahan dan sayuran yang terdapat di supermarket yang kelihatannya bersih nyatanya belum tentu higienis. Oleh karena itu, memang sudah sewajarnya jika orang tetap mencucinya sebelum di konsumsi ataupun di simpan dalam lemari pendingin.

Daftar Slot Online

Sebuah kisah pengalaman telah di bagikan oleh seorang wanita bernama Amy Hitch. Dia selalu mencuci sayuran dan buah di rumah setelah membelinya dari supermarket. Lewat akun TikToknya, wanita tersebut mencuci sayuran dan buah yang telah di belinya tidak hanya menggunakan air mengalir. Melainkan juga menggunakan sebuah mesin vegetable cleaner. Yaitu sebuah alat pembersih buah dan sayuran yang sempat di belinya melalui situs Amazon. Benda tersebut berbentuk seperti sebuah tabung kecil, yang cara kerjanya cukup hanya di letakkan di dalam air rendaman dari buah dan sayuran. Kemudian di diamkan kurang lebih sekitar 7-10 menit.

Setelah itu semua debu hingga kotoran yang menempel pada sayuran dan buah tersebut akan terangkat dengan sendirinya ke permukaan air.

“Kebetulan saya baru saja membeli buah di supermarket hari ini. Lalu mencucinya sebanyak dua kali, sungguh tak terduga apa yang terjadi setelahnya,” tulisnya pada video yang viral, dan telah di tonton sebanyak 27 juta kali.

Alat pembersih yang dia gunakan tersebut ternyata telah berhasil mengangkat semua kotoran yang menempel pada sayuran dan buah hingga airnya menjadi keruh. Amy juga menyebutkan bahwa dia telah membeli produk itu sendiri, jadi hal tersebut bukanlah sebuah iklan atau promosi.

Mengomentari terkait hal ini, banyak sekali netizen yang menjelaskan perihal mengapa air cuciannya bisa keruh. Bahkan sampai ada tanah yang terangkat naik di permukaan air.

“Untuk semua buah-buahan dan juga sayuran itu pastinya tumbuh di luar ruangan. Jadi sangat wajar meski telah di cuci berkali-kali airnya akan seperti ini,” kata netizen.

Baca juga : Langka dan Menarik! Wanita di Somalia Tertembak Peluru Nyasar ke Bagian Intimnya

“Apakah hanyalah saya seorang, satu-satunya yang sama sekali tidak memperdulikan dengan hal tersebut? Apakah hanya saya yang akan tetap memakan sayuran dan buah-buahan ini?” ungkap netizen lain.

Namun banyak juga para netizen yang akhirnya tertarik dan mau membeli produk pembersih sayuran dan buah jenis eletrik tersebut. Brand dan juga mereknya sangat beragam, ada banyak sekali jenisnya. Mesin yang telah di beli oleh Amy sendiri harganya sekitar USD 32 (Rp 471.000). Namun di Indonesia sendiri, mesin serupa dari beberapa brand berkisar dengan harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1.500.000.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *