Gegara Tidak Bisa Merokok Di RS, Sumai Ogah Temani Istri Yang Sedang Hamil

Gegara Tidak Bisa Merokok Di RS, Sumai Ogah Temani Istri Yang Sedang Hamil

Gegara Tidak Bisa Merokok Di RS, Sumai Ogah Temani Istri Yang Sedang Hamil. Seorang Perempuan yang tega di sakiti oleh suaminya. Ceritanya begini, suaminya yang tidak mau mengantarkannya istrinya saat pergi ke dokter untuk memeriksa kehamilan istrinya.

Di lansir dari Kabarterheboh, ibu hamil ini bercerita setelah merasa di sepelekan oleh suaminya. Setelah mengungkapkan curhatan tersebut, banyak warganet lain yang kesal dengan kelakuan sang suami.

Daftar Slot Online

Padahal ini kehamilan pertama aku, dari awal pertama suami tidak pernah nemenin aku untuk periksa ke dokter, cuman di temenin luar rumah sakit karena nggak suka di RS karna nggak bisa merokok,” ucap sang ibu dari akun Twitter @Adelaide, Pada Hari Senin (10/4/2023).

Anehnya suaminya tersebut, Bahkan tidak pernah mau tahu soal perkembangan janin di perut. Pada waktu itu sendiri di marahin pas usia kandungan 4 bulan cuman karena lama pas keluar Rumah sakit. Padahal waktu, aku cuma ngambil obat di farmasi,” sambungnya.

Pihak dokter juga sudah menjelaskan, jika ibu hamil kerap mengalami perubahan emosi yang naik turun. Oleh karena itu, suami harus bisa berperan sebagai orang terdekat dan memberikan kenyamanan pada sang istri selama hamil.

Untuk Para suami di anjurkan bisa membuat istrinya merasa nyaman. Seorang Ibu hamil sendiri tersebut emosinya naik turun, dan perubahan fisik yang terjadi kenaikan berat badan atau segala macam itu membuat ibu hamil ini merasa tidak percaya diri,” ucap dr Dinda ketika di hubungi Kabarterheboh, Senin (10/4/2023).

Dan ternyata seorang ibu hamil juga selama menjalankan kehamilan ini sendirian gitu. Jadi sangat penting apa bila suami sendiri yang mensupport seorang istri.

Baca juga :Remaja yang Di Paksa Minuman Keras Dan kemudian Di Perkosa

Dalam kondisi ibu hamil suami juga sangat berperan penting saat kehamilan istri. khususnya yang terjadi dalam hal emosi dan psikologis. Jika tidak mendapatkan dukungan lebih yang baik. Dalam kondisi tersebut juga bisa mengganggu kondisi kesehatan kandungan sang istri.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *