Beragam Komentar Warganet Soal Aksi Wanita Separuh Baya Yang Kerap Berbagi Makanan Bau dan Basi

Beragam Komentar Warganet Soal Aksi Wanita Separuh Baya Yang Kerap Berbagi Makanan Bau dan Basi

KABARTERHEBOH.COM Beragam Komentar Warganet Soal Aksi Wanita Separuh Baya Yang Kerap Berbagi Makanan Bau dan Basi. Mempunyai sosok tetangga yang suka memberikan makanan kepada kita memanglah idaman. Akan tetapi tetangga yang satu ini sangatlah hobi membagikan makanan yang sudah bau bahkan sampai basi.

Kehidupan bertetangga memang terkadang di penuhi dengan konflik setiap harinya. Misalnya saja dengan kebiasaan tetangga kita yang kerap membagikan makanan gratis ke tetangga lainnya. Memanglah aksi bagi-bagi makanan ini merupakan perbuatan yang mulia.

Daftar Slot Online

Namun berbeda halnya apabila makanan yang di berikan tersebut sudah tidak lagi layak untuk di konsumsi. Seperti curhan hati seorang pengguna Twitter anonim lewat akun sharing @SeputarTetangga.

Tepat di depan rumah kita tinggal ibu-ibu separuh baya dengan beberapa anaknya. Ibu-ibu ini sebenarnya baik, ia suka ngasih makanan sama kita. Tapi akhir-akhir ini makanan yang ia berikan sudah tidak fresh alias basi, curhat netizen ini.

Lebih lanjut lagi, netizen ini juga pernah di kasih cemilan, akan tetapi karena keadaan rumahnya sedang kosong, tetangga teraebut akhirnya baru sempat kasih makanannya pada malam hari.

Masalahnya ada makanan yang sudah basi gitu, baunya menyebar ke makanan yang lain. Akhirnya dengan terpaksa kita buang makanan itu, karena memang ngga mungkin juga kita makan, sambungnya.

Kemudian selang beberapa hari, tetangga tersebut kembali memberikan sayur sop. Tetapi sayur sopnya sudah dingin, bahkan kuahnya juga sedikit beku dan hampir tidak ada isian sayurnya sama sekali melainkan hanya sisa kuahnya saja.

Yang paling baru ini, kemarin juga di kasih makanan lagi. Ada roti kukus, nagasari dan juga kue apem. Parahnya, kotak kuenya pun sudah dingin gitu, kemudian plastiknya berembun padahal saat dia ngasih hari masih pagi. Sebenernya saya sangat berterimakasih karena masih peduli dengan cara kasih makanan sama kita. Tapi kalau makanan yang di kasih sudah ngga fresh, bahkan sampai ada yang sudah bau, kita pun bingung harus bersyukur atau bagaimana, curhatnya.

Pada akhir curhatannya, warganet tersebut sebenarnya sudah tidak ingin lagi jika harus menerima makanan dari tetangganya itu. Tapi dia merasa takut kalau sampai menyakiti perasaan ibu ini gegara menolak pemberiannya.

Tentunya curhatan tersebut telah mendapatkan banyak komentar yang beragam dari warganet khususnya di Twitter.

Baca juga : Heboh Pria Kehilangan Pengelihatan Usai Di cakar Kucing

Ini sih lebih lebih tepatnya dia ngga mau buang makanan secara langsung. Jadi buang makanannya sama tetangga. Kalau cuma makanannya dingin ya nggapapa, tapi kalau makanannya sudah sampai bau basinya tercium kenapa masih di kasih ke tetangga, kritik @win***.

Mungkin karena saat ini ibu tersebut sudah lanjut usia, jadi dia sudah agak lupa soal keadaan makanan. Yang dia ingat saat ini hanyalah saling memberi. Menurutku sih terima saja dulu, lalu coba memaklumi keadaan beliau. Kalau memang makanannya sudah basi, tinggal bungkus ke kantong plastik aja lalu bisa kita buang, saran @mia**.

Kalau kejadianku kemaren sempat di telpon, kemudian di tawarin ayam tapi hanya bagian yang banyak tulang nya gitu. Aku ya mau aja, lumayan lah buat bikin kaldu sop. Pas di kasih malah sambil bilang, ‘kasih jeruk nipis dulu ya nanti ayamnya, soalnya ayamnya sudah agak bau,’ saat itu aku di kasih dalam kondisi yang masih beku, pungkas @dops**.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *