Dokter Boyke Ungkap Sebab Miss V Nyeri Saat Berhubungan Seks

Dokter Boyke Ungkap Sebab Miss V Nyeri Saat Berhubungan Seks

KABARTERHEBOH.COM Dokter Boyke Ungkap Sebab Miss V Nyeri Saat Berhubungan Seks. Miss V nyeri saat berhubungan seks menjadi hal yang seringkali di alami oleh banyak wanita. Kejadian ini biasanya sering di tandai dengan rasa sakit, terbakar dan berdenyut selama beberapa jam setelah Mr P melakukan penetrasi.

Hal ini tentu saja akan mengganggu jalannya hubungan seks. Bukannya berhubungan merasakan nikmat. Miss V yang nyeri bahkan akan menimbulkan perasaan trauma pada banyak wanita. Berikut penyebab dari kondisi seperti ini.

Daftar Slot Online

Melalui video yang di unggah ke YouTube, pakar seks dr Boyke Dian Nugraha membeberkan sederet penyebab timbulnya rasa nyeri di Miss V saat berhubungan seks. Pertama, kata dia bisa juga di sebabkan karena kurangnya foreplay.

Penyebab kenapa bisa sakit kurangnya saat berhubungan melakukan foreplay. Gunananya foreplay sendiri itu untuk menghasilkan cairan yang merupakan pelumasnya menjadi berkurang. Seperti istilahnya kurang di sentuh atau bisa di sebut juga kurang di openin,” kata dr Boyke di lansir dari kabarterheboh.com.

Foreplay sendiri adalah pemanasan atau aksi pembuka yang bisa membangkitkan gairah. Begitu juga bisa membuat pasangan terangsang secara maksimal. berhubungan intim ini juga memainkan peranan penting untuk kenikmatan saat hubungan seks.

Baca juga :Pria Ini Melepas Kondom Saat Melakukan Berhubungan Sexs

Miss V nyeri saat berhubungan seks juga sering di alami pada wanita yang sudah memasuki masa menopause. Dan di mana hormon estrogen akan berkurang. Hal tersebut kemudian membuat berkurangnya lubrikasi Miss V sehingga menyebabkan nyeri saat berhubungan seks.

nyeri pada vagina
nyeri pada vagina

Bisa juga terjadi karena pasangan memasuki usia menopause dimana memang akibat estrogen yang berkurang lubrikasinya juga berkurang,” ujar dr Boyke.

Selain itu kurangnya foreplay dan menopause, penyebab lain yang menjadi membuat Miss V nyeri, bisa jadi di sebabkan oleh wanita tersebut tidak berhubungan seks dengan rutin. Di tambah saat sedang melakukan hubungan sexs, pasangan tersebut kurang melakukan foreplay.

Karena jarang berhubungan seks akhirnya hubungan intim itu juga di lakukannya tanpa foreplay yang cukup lama. Akibatnya belum juga basah udah di masukin, sakit juga,” ucap dr Boyke.

Selain itu Penyabab lainnya Infeksi pada Miss V. Rasa perih dan sakit saat berhubungan intim bisa saja terjadi karna peradangan pada vulva. Peradangan tersebut bisa terjadi akibat infeksi ragi, infeksi saluran kemih, ataupun penyakit seksual menular.

Mungkin juga sedang menderita infeksi seperti keputihan. Bisa juga di sebabkan ada infeksi servisitis dan sebagainya. Dan itu semua merupakan penghalang kenikmatan seks. Bisa juga tanyakan ke dokter kandungan kita akan lihat semua faktor faktor itu sehingga akhirnya hubungan seksnya menjadi nikmat lagi,” ungkapnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *