Wanita yang kesakitkan Di KRL akibat Mengalami Haid

Wanita yang kesakitkan Di KRL akibat Mengalami Haid

KABARTERHEBOH.COM Wanita yang kesakitkan Di KRL akibat Mengalami Haid. Bikin Geger di media sosial video wanita yang sedang rebahan di kursi KRL. Kemudian setelah itu di tegur oleh penumpang lain dan petugas di kereta. Wanita tersebut menyebut ia sedang mengalami nyeri perut karna haid.

Sungguh Sakit perut banget aku Pak,” ungkap wanita tersebut ketika saat di tegur oleh seorang petugas KRL.

Daftar Slot Online

Ada juga yang bilang emang ini Berasa seperti kayak kereta punya nenek moyang lu,” ujar penumpang KRL lainnya sembari tertawa.

Video tersebut telah banyak menuai sorotan dari warganet. Banyak netizen yang menilai, wanita yang sedang mengalami nyeri akibat haid sebaiknya beristirahat di rumah jangan mengeluh sakit di tempat umum. Terlebih jika habis melakukan aktivitas atau bekerja. Namun ada juga yang berkomentar tak sepatutnya penumpang rebahan di kursi KRL. Karena di khawatirkan bisa mengganggu kenyamanan penumpang lain di fasilitas umum.

Baca juga :Perempuan Jepang Menjadi Korban Pemerkosaan Kasusnya wanita di bawah umur

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha Mengomentari video yang viral tersebut. Ia menjelaskan setiap wanita memang bisa memiliki tingkat nyeri haid yang berbeda. Karena ada perbedaan ambang batas terhadap nyeri. Namun pada beberapa kasus, munculnya nyeri hebat saat haid bisa di juga pengaruhi oleh penyakit tertentu seperti kista emdometriosis.

Dismenore atau bisa di sebut juga nyeri haid dari mulai ringan sampai dengan berat. Kalau sudah berat bahkan harus cuti haid dan jangan melakukan aktifitas berat. Penyebabnya juga bisa karena kista endometriosis atau kadang-kadang juga tidak di ketahui karena tidak ditemukan kista pada USG,” ungkap dr Boyke saat di hubungi Kabarterheboh Pada hari Rabu (15/3/2023).

Di duga terjadi karena kontraksi rahim pada saat selaput lendir rahim di lepaskan. Isinya berupa darah haid yang kotor juga menimbulkan rasa nyeri, yang pada setiap wanita mempunyai ambang bagas terhadap rasa nyeri berbeda-beda,” imbuhnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *