Wanita di larang masuk RS gegara memakai celana pendek

Wanita di larang masuk RS gegara memakai celana pendek

KABARTERHEBOH.COM Jakarta – Wanita di larang masuk RS gegara memakai celana pendek. Sebuah video Heboh yang memperlihatkan seorang wanita tidak di perbolehkan masuk ke rumah sakit di Malaysia. Pada waktu itu alasannya karena si wanita memakai celana pendek.

Kejadian tersebut mendadak viral di media sosial. Telah di ketahui, video kejadian di unggah dan heboh di Twitter pada Rabu (8/3/2023).

Daftar Slot Online

Dalam video tersebut, terlihat si wanita memakai celana yang panjangnya melewati lututnya.

Tante ini memakai celana pendek, dan pria ini tidak mengizinkannya masuk (RS),” kata orang dalam video tersebut yang di lansir dari kabarterheboh, Senin (13/3).

Di video itu, petugas keamanan yang mencegah wanita itu masuk langsung mengoreksi ucapan pria tersebut. Ia mengklaim bahwa itu adalah aturan dari manajemen.

Setelah di selidiki kasus tersebut terjadi di Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan (HTAA). Menanggapi video tersebut, Di rektur Kesehatan Pahang Datuk Dr Nor Azimi Yunus mengatakan perselisihan antara satpam dan pengunjung Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan kemarin karena kesalahpahaman tentang aturan berpakaian.

Dr Nor Azimi mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada jam kunjungan. Itu terjadi kemungkinan karena kesalahpahaman petugas keamanan tentang definisi dress code untuk berkunjung ke rumah sakit.

Baca juga :Terjerat Jebakan Babi, Harimau Betina Di Banda Aceh Tewas Kehabisan Nafas

Selama ini tidak ada masalah bagi pengunjung yang berpakaian sedemikian rupa untuk masuk pada jam berkunjung, kecuali yang berpakaian tidak sopan,” kata Dr Nor Azimi yang di kutip dari kabarterheboh.

HTAA telah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk membuat petugas keamanan memahami bahwa mereka tidak boleh mengambil tindakan penegakan hukum tanpa instruksi resmi dari rumah sakit,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Dr Nor Azimi memastikan tidak akan terjadi kejadian masalah dalam hal aturan pakaian di rumah sakit.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *