Kisah Nyata seorang istri dalam mendapatkan momongan

Kisah Nyata seorang istri dalam mendapatkan momongan

KABARTERHEBOH.COM Kisah Nyata seorang istri yang berjuang dalam mendapatkan momongan. Heboh sebuah video yang menceritakan TikTok yang menampilkan perjuangan seorang istri dalam mendapatkan momongan.

Dalam sebuah kisah yang sudah di tonton lebih dari 5 juta kali itu, Dela juga telah menceritakan kembali momen-momen ketika pertama kali mengetahui suaminya mengidap kelainan sperma. Ia berdua juga mengaku dirinya dan suaminya cukup terpukul seketika mengetahui kondisi tersebut.

Daftar Slot Online

Setelah beberapa hari menjalankan prosedur dari dokter untuk analisa sperma, kami mendapatkan hasil yang begitu mengejutkan. suami saya terpapar bahan kimia dengan morfologi 3 persen dan jumlahnya yg dibawah 11 juta, sedangkan normalnya agar bisa membuahi itu di atas 4 persen,” ujarnya kepada kabarterheboh.

Dugaan penyebabnya di karenakan dia memiliki varikokel di testis sebelah kiri. Dokter menyarankan untuk segera USG dan melakukan operasi sesegera mungkin apabila ingin memiliki keturunan,” pungkas Dela.

Namun begitu Dela dan sang suami sudah memutuskan untuk tidak menjalankan operasi. Karena mempertimbangkan efek samping yang akan mungkin di timbulkan. Sebagai gantinya, mereka memulai hidup baru dengan cara mengubah gaya hidup, termasuk pola makan.

Baca juga :Kisah Wanita yang berasal Dari Maluku yang meningkah dengan Bule

Suami juga perokok berat, waktu itu dokter telah memberitahu aku misalnya kalau aku tidak mau di operasi usahakan berhenti rokok aja,” ujarnya.

Sang suami juga telah di anjurkan untuk enggan menggunakan celana ketat dan berhenti mengonsumsi teh dan kopi. Selain dari itu suami juga harus menghindari atau meletakkan alat elektronik di kantung celana dan juga tidak mengonsumi makanan yang pahit begitu juga menghindari produk-produk kedelai.

Baca juga :Kisah Wanita yang berasal Dari Maluku yang meningkah dengan Bule

Sejak waktu dulu sang suami juga teratur mengonsumsi buah pinang yang belum menjadi buah secara rutin. ada juga selain itu kuning telur bebek sebanyak tiga butir tiga kali dalam satu minggu, dan kelapa kulit merah selama satu minggu.

Dan masya Allah melalui lewat perantara pak ustad. Dan juga melakukan banyak terapi yang sudah kami lakukan berdua. tidak lama sampai setahun aku hamil. Hamilnya sangat lucu banget aku tidak merasakan gejala apapun dan aku nggak haid selama satu bulan. Jadi bisa juga di bilang aku hamil nggak melewati masa subur,” tutur Dela.

Itulah keajiban yang terjadi dari Allah yang nggak pernah aku sangka akhirnya datang. Di saat aku sudah pasrahin semuanya dan engga peduli lagi yang penting aku bisa hidup bahagia bersama suamiku. Allah telah memberikan kado yang paling indah dan hadirkan malaikat kecil di rahimku,” lanjutnya.

Kisah Nyata seorang istri dalam mendapatkan momongan

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *